Beranda SOSIAL BUDAYA Kompak H.Damris dan H.Andi Dodi Siap Menangkan Pasangan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

Kompak H.Damris dan H.Andi Dodi Siap Menangkan Pasangan Habsi-Irwan di Pilkada Mamuju

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Kompak Tim Koalisi Kerakyatan Kampanye Terbatas H.Damris dan H. Dodi siap memenangkan Habsi-Irwan pada perlehatan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Mamuju makin berkobar di Dusun Lalawang Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju, Minggu malam (10/10/2020).

Semalam, Dua Tokoh yang tidak asing lagi di Kabupaten Mamuju yakni H.Damris (Ketua Golkar Kabupaten Mamuju yang juga Anggota Dewan DPRD Provinsi Sulbar) dan Andi Dodi Hermawan (Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Dari Partai Hanura) berorasi di depan masyarakat Dusun Lalawang  Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju dengan tetap mengedepankan Protocol kesehatan.

Dua tohoh tersebut akan siap Total mengerahkan kemampuan bersama tim dan partai koalisi memenangkan Paslon No Urut 2 yakni Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari.

H.Damris dan Andi Dodi Hermawan menyuarakan orasi politik mereka dihadapan Calon Bupati petahana Habsi Wahid, Anggota DPD RI, Almalik Pababari, H. Zainuddin Ismail (Tokoh Masyarakat dna Mantan Sekprov Sulbar) dan Amran HB (Tokoh Agama Kabupaten Mamuju) beserta masyarakat Dusun Lalawang.

“Kami mendukung penuh Habsi-Irwan meLANJUTKAN kepemimpinannya selaku petahana bukan sembarangan tapi kami telah mengukur elektabilitas, kemampuan, survei dan jiwa kepemimpinan mereka memang layak untuk dipilih kembali” Ujar H.Damris.

Ditempat yang sama, H.Andi Dody Hermawan di depan masyarakat Dusun Lallawang berorasi bahwa Habsi-Wahid adalah sosok pemimpin yang cerdas dan perhatian terhadap Daerah serta masyarakatnya bahkan mempunyai visi misi yang jelas.

Hal itu ujar Andi Dody terbukti dengan sejumlah pembangunan nyata yang dibangun Habsi-Irwan di periode pertamanya seperti Pembangunan Kantor DPRD, Landmark sebagai Icon kota Mamuju, Infrastruktur jalan dan Jembatan, sarana dan kualitas pendidikan, bantuan untuk nelayan dan petani, sampai kepada pembangunan tempat Ibadah.

“Meski di terpa issue Hoax bahwa nihil pembangunan di pemerintahannya, namun bukti nyata apa yang mereka bangun tidak bisa berbohong dan wajib lah kita kembali memilih Habsi-Irwan agar pembangunan Daerah kita terus Berkelanjutan” Pungkas Andi Dodi Hermawan.(Rg/Udin)

Editor:AS