Beranda BUSER TV Kinerja Kepala Desa Raman Jaya Patut di Apresiasi

Kinerja Kepala Desa Raman Jaya Patut di Apresiasi

BERBAGI

Buser24.com,Sumsel – Dalam kunjungannya di Kecamatan Belitang II, Kabupaten Ogan Komering Ulu Timur (OKUT) menyampaikan banyak gagasannya terkait pembangunan daerah. Khususnya program pembangunan desa yang berorientasi pada kesejahteraan masyarakat.

Kunjungan awak media buser24tv Sumsel tersebut, sekaligus mewawancarai kepala desa Raman jaya Kabupaten OKU Timur, pada hari sabtu (03/10)2020

“Masyarakat OKU Timur, khususnya yang tinggal di Belitang II mari kita pererat tali silaturahmi untuk bersatu dalam mewujudkan cita-cita pembangunan di desa Raman jaya di sela-sela pandemik covid 19

Selain itu, barnawi selaku kepala desa juga menjelaskan bagaimana pentingnya peran desa dalam mewujudkan kemajuan daerah khususnya di Kabupaten OKU Timur. Menurut barnawi , kemajuan daerah bahkan kemakmuran masyarakat harus dimulai dari penataan sistem pembangunan desa

Barnawi selaku kepala desa pun menambahkan pembangunan pansimas di bangun tahun 2018 dengan anggaran dari PU dan APBN dapat mengaliri ke masyarakat 120 SR (meteran) yang di kelola PPSPAM setempat dan pemasangan 2 titik WiFi gratis tahun 2020 langsung bantuan dari Kominfo pusat di Palembang lewat proposal yang kades ajukan semua untuk pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat juga sangat penting.

“Tentu ke depan program pembangunan di desa Rama jaya harus direncanakan dengan baik dan matang, dan yang paling penting adalah adanya singkronisasi dengan misi pembangunan Kabupaten OKU Timur,” tandasnya.

Menanggapi hal tersebut, warga Desa Rama jaya Kecamatan Belitang II, mengapresiasi apa yang menjadi gagasan kepala desa barnawi untuk kemajuan OKU Timur.

“Kami awak media buser24tv mendukung kepala desa barnawi di desa yang di pimpinya dari 2015/2021 nanti, gagasannya soal pembangunan desa sangat bagus. Semoga bisa terealisasi dan mampu menjesahterakan masyarakat khususnya di desa yang di pimpinya ungkapnya.

“Barnawi selaku kepala desa masih berjiwa muda, organisasi perlu di bina untuk menjadi bagian dari pembangunan desa yang maju. Kami doakan kepala desa barnawi bisa memimpin OKU Timur,” pungkasnnya.(Team B24)