Beranda DAERAH Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kapolsek Rambang Dangku

Kapolres Muara Enim Pimpin Sertijab Kapolsek Rambang Dangku

BERBAGI

Buser24.com,Muara Enim Sumsel-Kapolres Muara Enim, AKBP Andi Supriadi, SIK, SH, MH., memimpin upacara serah terima Jabatan Kapolsek Rambang Dangku Polres Muara Enim pada Rabu (07/12/22). Bertempat di Aula Mapolres Muara Enim, upacara Serah Terima diikuti pejabat utama, Kapolsek Jajaran, dan sejumlah anggota Polres.
Kapolsek Rambang Dangku, AKP Faizal Kamil, SH yang digantikan oleh AKP Marwan, SH yang semula menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres PALI, AKP Faizal Kamil, SH sendiri mengisi jabatan Kasat Binmas Polres PALI Polda Sumsel.

Dalam amanatnya, Kapolres menuturkan bahwa rotasi dan mutasi jabatan adalah hal yang wajar dalam dunia Kepolisian. Dirinya mengucapkan terimakasih kepada para pejabat lama atas dedikasi dan kinerja selama bertugas di Polres Muara Enim,

BACA JUGA:  Pilkades Serentak Kabupaten Karo Berjalan Aman, Kapolres Tanah Karo Ucapkan Terimakasih ke Semua Pihak dan Masyarakat

Menurutnya pejabat memiliki peran penting dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Muara Enim.
“Semoga kinerja dan dedikasi rekan-rekan pejabat lama dapat menjadi contoh bagi rekan serta anggota yang lain dan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga kesuksesan senantiasa mengiringi rekan-rekan dimanapun ditempatkan,” ungkap AKBP Andi Supriadi.
Selain itu, Kapolres juga berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru.
“Bagi rekan-rekan pejabat baru, kami mengucapkan selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Muara Enim, segera menyesuaikan diri, semangat dan amanah dalam mengemban tugas serta ciptakan inovasi dan terobosan kreatif untuk menunjang kinerja,” pungkas Kapolres.

BACA JUGA:  Pemerintahan Desa Kepala Sungai Gotong Royong Bersihkan Saluran Parit di Dusun 4.Paya Kangkung

(Juanda.ab)

Editor : LB