Beranda SOSIAL BUDAYA Kapolres Langkat Cek Posko Kampung Tangguh di Kecamatan Gebang

Kapolres Langkat Cek Posko Kampung Tangguh di Kecamatan Gebang

BERBAGI

Buser24.Com.Langkat (Sumut) – Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga Sik laksanakan giat pengecekan Posko Kampung Tangguh Desa Pasar Rawa dalam Implementasi Inpres Nomor 6 tahun 2020  tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakkan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus  Disease 2019 serta kesiapan Desa Pasar Rawa dalam Ketahanan Pangan  Desa Pasar Rawa Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat.Sumatea Utara Kamis (15/10/20)

Kunjungan Kapolres Langkat dan rombongan untuk melihat langsung sejauh mana kesadaran masyarakat Desa Pasar Rawa dalam menerapkan dan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Pada saat  tiba di Posko Covid 19 Desa Pasar Rawa rombongan Kapolres Langkat distop/dihentikan petugas Posko Covid 19 dan dilakukan pemeriksaan suhu tubuh,  dilakukan  penyemprotan  terhadap  kendaraan yang digunakan rombongan dari Polres  Langkat.

Kapolres Langkat AKBP EDY S. SINULINGGA S.IK menyempatkan diri berdialog dengan petugas di Posko  Covid 19 Desa Pasar  Rawa sembari memberikan semangat untuk tidak bosan menyuarakan protokol kesehatan kepada masyarakat.

Selanjutnya rombongan Kapolres Langkat meninjau kesiapan ketahanan pangan Desa Pasar  Rawa terhadap budidaya udang Paname milik Bapak SUYANTO.

Setelah selesai melakukan kegiatan tersebut, Kapolres Langkat beserta rombongan pun kembali bertolak ke Mako untuk melaksanakan kegiatan lainnya. (AYR/RED)