Beranda HEADLINE Kapolda Irjen Pol Herry Rudolf Nahak Beserta Jajaran nya Melakukan Kunjungan Ke...

Kapolda Irjen Pol Herry Rudolf Nahak Beserta Jajaran nya Melakukan Kunjungan Ke Pulau Maratua.

BERBAGI

Buser24 com. Berau – MARATUA – Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak bersama rombongan didampingi Kapolres Berau AKBP Edy Setyanto Erning melakukan kunjungan ke Pulau Maratua, Minggu (18/10/2020).

Dalam kunjungan ke pulau terluar Berau tersebut, Kapolda mengunjungi Polsek Maratua dan melakukan tatap muka. Dikesempatan tersebut, Kapolda memberikan motivasi kepada seluruh personel Polsek Maratua.

Di hadapan personel, Kapolda memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas di perbatasan dengan penuh rasa tanggung jawab.

Tetap semangat menjaga keamanan dan mengayomi masyarakat, meski berada jauh dari keluarga, karena semua tempat di muka bumi ini ada indahnya dan ada yang tidak,” kata Kapolda.

Mantan As Ops Kapolri ini juga berpesan agar seluruh personel harus tetap kompak dan solid baik internal maupun eksternal dengan instansi lainnya.

Polisi itu pengayom, pelindung masyarakat, jadi harus menyayangi masyarakat. Polisi mabuk, masukkan ke sel, apalagi menganggu masyarakat. Itu hukumannya pecat. Filosofi saya adalah menindak yang salah dalam rangka menghargai yang benar,” tandas Kapolda.

Dalam kunjungan itu juga, Kapolda memberikan bantuan berupa alat bantu penerangan atau genset. Karena di Maratua sering sekali mati lampu dan ini tentu saja mengganggu kinerja anggota,” Tutur nya.

Reforter : Fendy