Beranda HEADLINE Jelang Kunjungan Wasev Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Lakukan Pembersihan Posko

Jelang Kunjungan Wasev Satgas TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Lakukan Pembersihan Posko

BERBAGI

Buser24.com, Pessel – Guna menyambut kunjungan Komandan pusat teritorial TNI angkatan darat (Danpusterad) selaku tim pengawasan dan evaluasi (wasev) TMMd ke-109 diwilayah Kodim 0311/Pessel, posko TMMD lakukan berbagai persiapan.

Persiapan yang dilakukan mulai dari penyiapan administrasi dan juga masalah kebersihan sekitar posko yang terletak di kampung teratak teleng kenagarian puluik-puluik selatan kecamatan IV Nagari Bayang Utara, pada Selasa (13/10/2020).

Pasiter Kodim 0311/Pessel Kapten Inf Rudi Saragih mengungkapkan Kodim 0311/Pessel sebagai salah satu yang melaksanakan TMMD mendapat kehormatan untuk dikunjungi oleh Danpusterad selaku tim wasev.

” Jadi berbagai persiapan terus kita lakukan untuk mengantisipasi kunjungan tersebut, mulai dari kelengkapan administrasi dan sampai masalah kebersihan posko,”sebutnya.

Selain itu, Pasiter juga menambahkan kunjungan Danpusterad ini merupakan suatu kehormatan karena dipilih sebagai salah satu satgas yang dikunjungi.

” Kita harus melakukan persiapan yang matang, karena ini juga meruoakan suatu kehormatan bisa dikunjungi oleh jenderal bintang tiga,”tutupnya”.

(Pendim 0311/Pessel)