Beranda DAERAH Jalan Provinsi Dari Simpang Lubuk Pakam Kejalan Galang Banyak Berlubang

Jalan Provinsi Dari Simpang Lubuk Pakam Kejalan Galang Banyak Berlubang

BERBAGI

Buser24- Deli Serdang. Jalan Provinsi dari Simpang Lubuk Pakam Menuju Jalan Galang Kabupaten Deli Serdang kondisinya rusak dan tidak rata, ratusan lubang lubang menghiasi jalan tersebut dan berpotensi menimbulkan korban pengguna jalan baik sepeda motor maupun mobil

Jalan rusak yang menimbulkan keluhan masyarakat tersebut meluputi jalan provinsi mulai dari simpang empat Lubuk Pakam sampai Galang Kota dan simpang asrama militer Brigif 7/Rimba Raya Galang Barat.

Kondisi jalan rusak yang penuh lubang itu tidak hanya sering membuat kerusakan pada kenderaan pengguna jalan seperti patah per dan AS. Tetapi juga telah memakan korban jiwa seperti yang dialami warga Kelurahan Galang Kota beberapa waktu lalu.

Para Pengendara Roda Dua selalu meningkatkan kewaspada’annya dan ekstra hati-hati sa’at melintas di jalan itu. Lubang besar dan cukup dalam terlihat diJalan Lintas Perbatasan Galang dengan Pagar merbau tepatnya di Simpang Pandu Pondok Asam Desa Tanah Abang Kecamatan Galang,

Dari pengakuan warga Andi, awalnya lubang berukuran kecil karena tak kunjung diperbaiki serta air hujan yang mengikis aspal jalan membuat lubang semakin membesar.

Belum lagi kendaraan bertonase berat yang selalu melintas di ruas jalan itu, sehingga lubang tak hanya makin besar tapi juga semakin dalam,Kondisi itu tentu saja sangat mengkhawatirkan. Apalagi sering ada pengendara motor terjatuh, akibat roda kendara’an terperosok pada lubang.

“Kami juga sempat menutup dengan material batu bata. Tapi tidak kuat, malah lubangnya semakin parah,” sambung

Pantauan awak media dilapangan, pada hari rabu tanggal (27/01/2021) sekira pukul 10:00 Wib, selain membahayakan nyawa dan kendaraan, jalan jalan berlubang juga kerap menyebabkan kemacatan lalu lintas.
(Lb)