Beranda NASIONAL Jadikan Reses Di Masa Covid19 Sebagai Harapan Masyarakat Untuk Membangun Daerah

Jadikan Reses Di Masa Covid19 Sebagai Harapan Masyarakat Untuk Membangun Daerah

BERBAGI

Langkat , Buser24.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Langkat, Sedarita.Ginting.SH Reses ke Desa Ujung Teran, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat. Telah dilakukan Reses masa sidang tiga(3) tahun ke satu(1) Thn 2020, Anggota DPRD Kabupaten Langkat, Praksi Golkar Sedarita.Ginting.SH.

Kecamatan Salapian,  Desa Ujung Teran yang di tunjuk sebagai DESA TANGGUH. Suria darma.Sitepu Kades Ujung Teran menyambut kedatangan anggota DPRD Langkat Sedarita.Ginting.SH. dengan senang hati.

Acara Reses tersebut di hadiri oleh:

Sinar.SH.

Babin Kamtibmas:

Aiptu Irsuandi Chandra

Kades Ujung Teran: Suria darma.Stp.

Desa Ujung Teran, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat, Terpilih sebagai desa tangguh Ucap Pak Kades  saat memberi kata sambutanya, di sini peraturan di terapkan tidak memandang bulu semua masyarakat yang memasuki Desa Ujung Teran harus mematuhi Protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan pakai sabun, guna memutus rantai penularan Covid19.

Selanjutanya di berikan waktu kepada masyarakat oleh Pak Sedarita.Ginting untuk memohon apa usulan bangunan untuk tahun depan Ucap Pak Sedarita.Ginting.SH kepada masyarakat.

Serentak masyarakat menjawab, Jalan ke kampung kami Di Perbaiki(Aspal) pak, Ucap masyarakat dengan nada keras dan serentak.

Saya usahakan dan saya perjuangkan nanti di paripurna ucap pak Sedarita.Ginting.SH namun karna negara terdampak oleh Covid19, mungkin tidak sepenuhnya usulan di trima, karna Anggaran untuk bangunan juga ikut  terpotong untuk penanggulangan Covid19 Ucap Pak DPRD sambil tersenyum.

Selanjutnya Pak Sedarita.Ginting.SH Juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan guna memutus rantai penularan Covid19.

Mengakhiri pertemuan itu, Pak Sedarita.Ginting.SH Menyempatkan diri untuk makan bersama sama dengan masyarakat.

(Riduan.STP)