Beranda SOSIAL BUDAYA H. Damris Siap Menangkan Habsi-Irwan di Desa Keang Lebih Dari 80 Persen

H. Damris Siap Menangkan Habsi-Irwan di Desa Keang Lebih Dari 80 Persen

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) – Kampanye Terbatas Koalisi kerakyatan yang diadakan di Desa Keang tepatnya di Dusun Salumanapo, Habsi Wahid didampingi oleh sejumlah Anggota DPRD yang diantaranya Ismi Anggota DPRD sulbar,  H. Damris, Hatta Kainang,Risbar, serta Anggota DPRD Kab. Mamuju, H.Yudiaman, Fadli,Mervie, juga Ketua tim Koalisi Hamsa sula serta tokoh masyarakat yang ada di Desa keang.Rabu,14 Oktober 2020.

H. Damris yang juga tergabung di kegiatan Kampanye terbatas menyampaikan kepada masyarakat yang hadir di Pertemuan di Dusun Salumanapo,Desa keang bahwa salah satu basisnya yang kuat adalah di Keang dan memiliki kepercayaan serta keyakinan bahwa yang hadir di kegiatan kampanye terbatas tersebut adalah keluarga besar yang bisa memenagkan Habsi-Irwan pada pemilihan 9 desember mendatang.

Saya yakin dan percaya yang hadir pada hari ini adalah keluaraga besar dan kita akan memenangkan Habsi-irwa pada pemilihan 9 desember mendatang.”ucap H.Damris di hadapan Masyarakat Keang
Lebih lanjut H. Damris menyampaikan kepada warga alasan Kenapa harus memilih Habsi Irwan untuk melanjutkan pembangunan,karen apa yang ada dipikiran kita itulah yang dijalankan Habsi Irwan seperti Pembangunan, dan Pendididkan,Layanan kesehatan, pertanian,Peternakan,dan itu sudah terbukti dirasakan oleh Masyarakat Mamuju apa lagi sosok Habsi Irwan Baik, Tidak membedakan Agama,Suku,ras dan golongan.

“Makanya kami yakin bahwa habsi irwan sangat pantas untuk memimpin Mamuju,”ucapnya.

Untuk itu kita di keang akan memenangkan Habsi irwan bahkan lebih dari 80 persen, karen ketika beliau menang maka kita semua akan menang.

Apalagi pak habsi baik tidak membedakan agama,suku,ras dan golongan, makanya dengan melalui kesempatan ini saya mengajak kita semua untuk pilih kembali Habsi-Irwan.

“Kita Pilih Habsi Irwan untuk lanjutkan pembangunan karena Habsi-Irwanlah yang lebih pantas memimpin Mamuju dan saya mengajak kepada kita semua untuk memilih Nomor 2, sekali lagi jangan lupa nomor 2.”tandasnya.(Ir/Lasteri)