Beranda NASIONAL Dunia Pendidikan Aceh Tamiang Menangis Meninggalnya Kadisbud Aceh Tamiang

Dunia Pendidikan Aceh Tamiang Menangis Meninggalnya Kadisbud Aceh Tamiang

BERBAGI

Buser24.com | Aceh Tamiang.

Dunia pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang, turut berduka cita mendengar kabar bahwa Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Tamiang sekira pukul 19.00 Wib Drs.Zulkarnain Putra meninggal Dunia tepatnya pada hari Minggu tanggal 27 September 2020 setelah mendapat perawatan intensif di RSUD Aceh Tamiang.

Almarhum Kadis Pendidikan masuk diruangan IGD pada RSUD Aceh Tamiang sekitar pukul 16.00 WIB, Sebelum di bawa ke RSUD, beliau sudah mengalami sakit dan masih dirawat di rumah almarhum selama enam hari.


Informasi yang diperolehnya dari RSUD, hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak RSUD terhadap almarhum, Almarhum mempunyai penyakit diabetes dan ada peningkatan asam lambung, Jelas Kabag Humas Pemkab Aceh Tamiang Agusliyana Devita, S.STP pada warrawan, Senin (28/09/2020).

Lanjut Devi mengatakan bahwa “Saat di lakukannya rapid test hasilnya reaktif, tapi Almarhum belum sempat dilakukan pemeriksaan swab dan foto rontgen, jadi belum bisa disimpulkan ke arah Covid-19,” demikian jelas Agusliyana Devita.

Dalam prosesi fardhu kifayah yang berlangsung dirumah duka tepatnya diKampung Paya Bedi, Kecamatan Kualasimpang, juga terlihat hadir langsung Bupati Aceh Tamiang, H. Mursil beserta para kepala SKPK lainnya, serta masyarakat ramai memadati rumah duka.

 

editor : Andi.