Beranda POLITIK Diusung Gerindra, Bakal Calon Wakil Bupati Rudi Hariyansyah Terus Rajut Silaturahmi

Diusung Gerindra, Bakal Calon Wakil Bupati Rudi Hariyansyah Terus Rajut Silaturahmi

BERBAGI

FPIISumbar.com,Pesisir Selatan – Bakal calon Wakil Bupati Rudi Hariyansyah terus bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh pemuda di salah satu kadai tokoh masyarakat di Kecamatan Sutera, Jumat (24/7/2020).

“Rudi Hariyansyah merupakan bakal calon wakil bupati yang diusung oleh Partai Gerindra siap untuk mengabdikan dirinya di tanah Kabupaten Pesisir Selatan.

Sementara itu Rudi Hariyansyah dalam silahturahminya meminta dukungan kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan Rudi Hariyansyah mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya untuk menjadi bakal calon Wakil bupati. Dan jika dirinya dipercaya untuk memimpin Pesisir Selatan dirinya akan menjalankan tugas yang sebenar-benarnya.

“Jika sebelumnya masyarakat menanyakan, ini kami tunjukan dan kami bersama bapak Rusma Yul Anwar yang maju sebagai calon Bupati Pesisir Selatan,” katanya.

Rudi mengaku bahwa dirinya sudah cukup lama mengenal Rusma Yul Anwar (Cabup) yang akan didampinginya kelak dirinya menjadi Wakil Bupati Pesisir Selatan periode 2020-2025 mendatang.

“Oleh karena itu kami memohon doa dan dukungan masyarakat Pesisir Selatan,” ujar Putra Daerah Tapan itu.

Rudi menjelaskan, dengan hadirnya kelak, dirinya hanya ingin membagun kabupaten Pesisir Selatan kearah yang lebih baik lagi dan akan lebih mengedepankan program yang dianggap urgent seperti menekan angka kemiskinan, perbaikan pelayanan kesehatan, pendidikan, termaksud di pariwisata.

“Beliau melihat Objek Wisata Simpang tigo buayo putih, yang saat ini menjadi tempat kunjungan wisatawan, dan seandainya saya dipercaya untuk menjadi Wakil Bupati Insa Allah saya akan berbuat yang lebih baik lagi,” katanya.

Terpisah, Mawas, tokoh masyarakat Taratak mengaprisiasi niat baik pasangan Rusma Yul Anwar – Rudi Hariyansyah untuk memajukan Kabupaten Pesisir Selatan ini. “Mereka berharap dengan niat baik ini dapat diijabah oleh Allah sehingga kedepan mendapat kebaikan bagi masyarakat Kabupaten Pesisir Selatan,” tandasnya. (Tim FPII Sumbar)