Beranda DAERAH Demi Kecintaan Kepada Bupati Langkat, Forum Masyarakat Kecamatan Binjai Gelar Dzikir Dan...

Demi Kecintaan Kepada Bupati Langkat, Forum Masyarakat Kecamatan Binjai Gelar Dzikir Dan Doa

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( SUMUT).

Menanggapi isu miring di media sosial belakangan ini yang mendera Bupati Langkat Terbit Rencana, PA.SE, Forum Masyarakat Kecamatan Binjai menggelar Dzikir dan Doa bersama,  yang berlangsung sekira pukul 09.00 wib tepatnya di Seketariat CV Afifah, Desa Sambirejo Kecamatan Binjai Kabupaten Langkat, Sumut, Senin (15/03/2021).

Seorang pemimpin yang bijak tentu akan mendapat respon baik dari masyarakatnya, serta mendapat dukungan baik moril maupun materil dari pendukungnya, Jika ada isu miring mendera kepada nya sudah pasti tidak semudah itu masyarakat menerimanya begitu saja.

Seperti halnya dengan isu miring yang ditujukan kepada Bupati Langkat Terbit Rencana, PA.SE melalui beberapa media sosial akhir – akhir ini yang tentu belum jelas kebenaranya.

Tidak mau pemimpin nya di dera isu negatif, Tokoh pemuda Kecamatan Binjai Watno Lilik Sumardi bersama seluruh elemen masyarakat membuat pernyataan bersama, dengan mengatakan “Kami atas nama masyarakat Kecamatan Binjai,Kabupaten Langkat yang terdiri dari berbagai elemen menilai Bupati Langkat Terbit Rencana PA, SE seorang pemimpin yang baik untuk itu kami menggelar doa dan zikir bersama ini agar Bupati Langkat Terbit Rencana, PA.SE diberi Alllah SWT kesehatan, keselamatan dan dalam ridho dan lindungan nya, agar dapat memimpin Kabupaten Langkat Bumi Bertuah ini.

“Semoga Bapak Terbit Rencana, PA.SE beserta keluarga terhindar dari isu miring yang belum tentu kebenaranya dan kami berharap beliau tetap komitmen dalam memberantas Narkoba”,Terang Watno Lilik Sumardi.

Tausiah dan zikir bersama tersebut di pimpin oleh Ustadz Suprapto S,Pdi, menurut nya kegiatan ini terlaksana atas gagasan Forum Masyarakat Kecamatan Binjai atas kecintaan mereka kepada pemimpinya semoga terhindar dari isu miring dan sehat dapat menjalankan tugas dalam memimpin Kabupaten Langkat, Kata Ustadz Suprapto, S.Pdi.

” Terima kasih kepada Watno Lilik Sumardi yang telah memberikan fasilitas untuk terselenggaranya kegiatan ini ” terang Suprapto S,Pdi.

Sebelum dilaksanakan nya zikir dan doa kegiatan di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran oleh Ridho Al Fazri .

Kegiatan ini berlangsung sederhana dan khidmat, masyarakat sembari berharap momen keberkahan acara ini.Acara tetap menggunakan protokol kesehatan ( Prokes), mengingat wabah Covid – 19 belum berakhir.

 

Reporter : AYR.