Beranda DAERAH Dansatgas TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel Tinjau RTLH Bantuan Baznas Provinsi

Dansatgas TMMD Ke 109 Kodim 0311/Pessel Tinjau RTLH Bantuan Baznas Provinsi

BERBAGI

Buser24.com, Pessel :

Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Ke-109 Kodim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti tinjau perkembangan pembangunan rehab RTLH bantuan dari baznas provinsi Sumatera barat bertempat dinagari puluik-puluik selatan kacamatan IV nagari bayang utara, pada Selasa (6/10/2020).

Didampingi oleh perwira seksi logistik (pasilog) Kapten Czi Doni Lukman dan Serda Darnison, Dansatgas tinjau rumah dengan berjalan kaki dari rumah satu kerumah berikutnya desebabkan karena jalan yang kecil dan licin.

Dansatgas menyebutkan, rumah yang sedang dikerjakan ini merupakan dana bantuan dari baznas provinsi sumatera barat yang meminta bantuan satgas TMMD untuk membantu pengerjaannya.

” Kita disini hanya membantu tenaga, karena untuk biaya ditanggung oleh baznas provinsi sumbar ditambah lagi dari swadaya pemilik rumah, ” sebut Dansatgas”.

Kendati demikian, meskipun tidak termasuk dalam program utama TMMD Dansatgas berharap dapat menyelasaikan rumah ini dalam masa satgas TMMD ini.

“Kita akan berusaha sekuat tenaga,sebisa mungkin agar pengerjaan rumah ini dapat selesai sama dengan pengerjaan rumah yang lain yang masuk dalam program TMMD, sehingga pemilik rumah dapat sama merasakan tinggal dirumah baru,begitu satgas TMMD ini ditutup nantinya,” harap Dansatgas”.(Red)