Beranda DAERAH Coffe Morning Bersama Insan Pers, Kapolsek Galang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Coffe Morning Bersama Insan Pers, Kapolsek Galang Sampaikan Pesan Kamtibmas

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Disela-sela kesibukanya menjaga Kamtibmas di wilkum Polsek Galang, Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung SH bersama Waka Polsek Iptu ABD Rahman Lubis, Kanit Intel Ipda H Siagian dan Kasie Humas Aiptu Yuswar, lakukan Coffee Morning dengan para Jurnalis Kecamatan Galang.

Kegiatan Coffee Morning kali ini sengaja memgambil tempat di Kantin Polsek Gakang Jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang. Selasa, (23/02/2021) Pkl.09.00 Wib.

Coffee Morning bertujuan meningkatkan sinergitas sekaligus memupuk hubungan silaturahmi kemitraan Polri dengan Insan Pers dalam memelihara Kamtibmas di Kabupaten Deli Serdang khususnya Kecamatan Galang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Galang, AKP RGM.Hutagalaung SH, Waka Polsek Galang, Iptu ABD Rahman Lubis,Kanit Intel Kam, Ipda H Siagian, Kasi Humas, Aiptu Yuswar, Insan Pers dari Media Cetak dan Media Online

Dalam sambutannya Kapolsek Galang menjelaskan kepada para Juranalis, agar tetap membangun kebersamaan dan memberikan masukan maupun informasi untuk menciptakan wilayah hukum Polsek Galang yg Kondusif.

“Mari kita semua untuk tidak terpengaruh dengan isu-isu miring yang beredar ditengah Masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang Kondusif,” ujar Kapolsek.

Dijelaskanya lagi, semua informasi dapat diserap sebagai langkah deteksi dini, untuk menjaga situasi tetap aman dan terkendali.
Menurutnya, hal ini dapat terwujud berkat kerjasama yang baik bersama insan pers.

“Mudah-mudahan kedepan dengan saling berkordinasi yang baik semakin solid menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polresta Deli Serdang khususnya di Kecamatan Galang,” pungkasnya.

Hal senada juga disampaikan Kasi Humas Polsek Galang Aiptu Yuswar, untuk saling menjaga situasi tetap aman dan kondusif serta tidak menaggapi berita-berita yang tidak benar.

“kita juga semua harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penularan Virus Corona yang masih ada disekitar kita,” pungkasnya kepada awak media yang hadir dalam acara tersebut. (Agustian)