Beranda DAERAH Cipta Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif di Wilkum Polres Dairi, Kapolres...

Cipta Situasi Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif di Wilkum Polres Dairi, Kapolres dan Dandim 0206 Bagikan Sembako

BERBAGI

Buser24.com, Dairi :

Pada pelaksanaan Gerakan kemanusiaan dalam harmoni Keanekaragaman dalam cipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diWilkum Kabupaten Dairi,Rabu (10/3/2021) sekira pukul 13.00 wib.

Kapolres Dairi AKBP Ferio Sano Ginting,SIK,MH bersama Dandim 0206/ Dairi,Letkol Arm.Aditya Yuni Nuryono,SH.memberikan bantuan berupa sembako kepada para penyandang disablitas yang menghuni rumah energi kasih di Kecamatan Sitinjo,Kabupaten Dairi,yang terdampak dari Covid-19 sebagai wujud nyata dan kecintaan TNI-Polri terhadap masyarakat, agar terciptanya situasi Kamtibmas diWilkum Polres Dairi yang aman dan kondusif”ungkap Kapolres.

Kapolres Dairi juga menyampaikan “kepada para penerima bantuan sembako agar kiranya tidak memandang seberapa banyak dan nilai yang diberikan,tetapi pandanglah ini sebagai Tali Asih dan kepedulian serta kecintaan TNI-Polri Dairi terhadap masyarakat,yang selalu siap melindungi,mengayomi serta melayani masyarakat”pungkasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh para kasat dijajaran Polres Dairi,ketua GP Ansor Kabupaten Dairi Kamudin Solin,tokoh agama Budha dan Pendeta HKBP Sidikalang Kabupaten Dairi. (MB Purba)