Beranda DAERAH Bupati Pakpak Bharat Temu Ramah Dengan Para Insan Pers

Bupati Pakpak Bharat Temu Ramah Dengan Para Insan Pers

BERBAGI

Buser24.com, Pakpak Bharat :

Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor temu ramah Dengan para insan pers Pakpak Bharat, bertempat di kediaman marindah banurea tepat di Tealangke Kecamatan Salak Pakpak Bharat, Jumat (12/3/21).

Temu Ramah antara Bupati dengan Para insan Pers tersebut yang di barengi makan malam bersama berjalan dengan hikmat dan penuh makna.

Banyak yang di perbincangkan dalam acara tersebut, terkait bagaimana sinergitas antara Pemerintah dengan Para insan Pers dalam hal kemajuan Pembangunan Masyarakat ke depan terlebih pada saat situasi pandemi covid 19 saat ini.

Bupati juga mengajak rekan Media agar dapat Bahu membahu dalam hal Kemajuan Pakpak Bharat yang kita cintai ini, masyarakat dapat lebih Nduma kedepan.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengatakan,”Saya akan berusaha dengan Bekerja Keras dan berjuang untuk menggaet dana dari Pusat untuk lebih banyak masuk ke Pakpak Bharat, demi kesejahtraan masyarakat, tuturnya.

“Mari kita sada kata sada orjok demi membangun daerah kita kabupaten Pakpak bharat, ini adalah Merupakan PR kita bersama, saya akan memprioritaskan peningkatan penghasilan pertanian masyarakat untuk dapat mendongkrak penghasilan para petani, tambahnya.

Silaturahim antara rekan pers berjalan
dengan baik, dengan Tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) Pemutusan mata rantai Covid 19.

Frans Bernhard Tumanggor adalah salah satu Bupati yang masih energik, dan menunjukkan kepribadiannya yang Rendah Hati, dengan tutur sapa penuh rasa bersahabat pada rekan media dan juga pada masyarakat. (Dison)