Beranda DAERAH APKK Sarolangun Apresiasi Kinerja Kejari Sarolangun

APKK Sarolangun Apresiasi Kinerja Kejari Sarolangun

BERBAGI

Buser24.com, Sarolangun :

Aliansi Pecinta Keadilan Kebenaran (APKK) Sarolangun sangat mengapresiasikan kinerja tim Kejari Sarolangun dalam penanganan kasus pelaporan dugaan penyimpangan dan korupsi oleh PT. Laksana Bintang Jaya dan PT. Berliansyah Mandiri Abadi dalam pengerjaan proyek pengaspalan jalan di Kabupaten Sarolangun, Selasa (30/3).

Iskandar selaku korlap yang beberapa waktu lalu lakukan aksi di depan gedung Kejari dan serahkan laporan secara resmi yang diterima langsung oleh pihak Kejari Sarolangun dengan harapan untuk dan dapat ditindak lanjuti sesuai kewenangannya .

Seiring waktu berjalan sampai sekarang tim Kejari telah melakukan upaya pemeriksaan terhadap pelaporan APKK Tentunya tim kejari mendapat kan hasil dari proses ke proses tersebut.

Dengan telah ditemukannya indikasi dugaan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) dalam laporan tersebut, tentu berkemungkinan besar kasus ini akan berlanjut ke tahap selanjutnya.

“Kami dari APKK tentunya sangat percaya dan apresiasi keseriusan kinerja Kejari Sarolangun dalam penanganan kasus ini. Sudah jelas siapa aktor di belakang. Indikasi PMH ditemukan. jelas berkemungkinan besar kasus ini masuk ketahap penyidikan. Sekali lagi, kami sangat menghormati proses hukum yang sedang berjalan,” pungkas Iskandar kembali puji kinerja Tim Kejari Sarolangun.

Namun dalam hal ini disampaikan kembali oleh Iskandar bersama partner APKK bahwa akan kawal ketat kasus ini hingga tuntas. Dan berharap dalam waktu dekat ini pihak Kejari berkomunikasi perkembangan terbaru kepada kami tutup Iskandar. (Damri)