Beranda SOSIAL BUDAYA Antisipasi Covid-19, BPBD Mateng Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Antisipasi Covid-19, BPBD Mateng Gencarkan Sosialisasi Protokol Kesehatan

BERBAGI

Buser24.Com, Mamuju Tengah (Sulbar) -Berbagai cara dilakukan oleh prmerintah Kabupaten Mamuju Tengah, demi memberikan sosialisasi serta mengedukasi masyarakat, mengahadapi era News Normal dimasa Pandemi Covid-19.

Dan pentingnya kesadaran masyrakat untuk mengikuti dan melaksanakan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran covid 19, agar aktivitas pnddikan ibadah dan kegiatan perekonomian dapat berjalan lancar dengan rasa aman dan nyama.

Kadis BPBD Mamuju Tengah Awalluddin mengatakan kegiatan portokol kesehatan di desa tobadak (1) di depan kantor polsek tobadak untuk melakukan kegiatan penanggulan bencana di mateng dan kita turun lansung bersama angota-BPBD-Mateng

“Karna setiap kali giat kegiatan ini kita laksanakan dan kita turun lansung ke masyarakat untuk membagi masker di desa tobadak kecamatan tobadak kabupateng mateng,”kata Awalluddin, Selasa (22/9/2020).

“Kita harus menjaga kesehatan karna takutnya nanti penularan -corona-covif-19-di mateng,”tutup Awalluddin.

Terkait operasi yustisi sampai bulan desember -2020- terus kita laksanakan dan tempatnya di desa tobadak kecamatan tobadak kabupaten mateng. (Hamsah)

Editor:AS