Beranda SOSIAL BUDAYA Jayadi Guncang Saletto Dengan Seruan Menangkan Habsi-Irwan

Jayadi Guncang Saletto Dengan Seruan Menangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Tahapan kampanye terbatas masih terus berlanjut, seluruh tim Kampanye dari kedua Cakada (Calon Kepala Daerah) yang bertarung dalam pilkada Mamuju kembali menyusun strategi kemenangan diwilayah basis massa masing-masing. Meski diguyur hujan deras tak menyurutkan semangat Tim kampanye ‘Koalisi Kerakyatan Habsi-Irwan’ untuk menyisir wilayah Botteng dan Saletto demi memenangkan Calon pemimpin Mamuju pilihannya Habsi Wahid dan Irwan SP. Pababari. Kamis, (15/10/2020).

Terlihat hadir bersama Calon Bupati Mamuju nomor urut Dua (2) Habsi Wahid dan para tim kampanye lainnya dalam kampanye terbatas Habsi-Irwan di desa Saletto, Muhammad Jayadi (Anggota DPRD Sulbar dari partai Nasdem) yang saat pemilihan legislatif lalu meraup suara terbanyak di desa itu sehingga mendudukan dirinya sebagai salah satu legislator Sulbar periode 2019-2024.

Tak cuma hadir, Muhammad Jayadi juga didaulat untuk menyampaikan orasi politiknya dihadapan warga desa Saletto yang hadir dalam Kampanye terbatas itu.

Mengawali orasi politiknya Muhammad Jayadi mengatakan bahwa, jika dilihat dari jumlah dukungan yang dimilik dari kedua calon dalam Pilkada Mamuju ini, ada 8 Orang anggota dewan dari jumlah 45 anggota DPRD Sulbar dan di DPRD Mamuju ada 18 orang anggota dewan dari jumlah 30 Anggota dewan yang mendukung dan siap memenangkan Habsi-Irwan. Itu belum termasuk para tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh-tokoh besar Sulbar.

“Memilih pemimpin disamping punya integritas, dia harus memiliki konsep. Negara indonesia bisa ada sampai sekarang ini karena adanya konsep-konsep yang jelas dari para pendahulu kita. Ketika calon tersebut memiliki konsep, maka yakin saja kita akan berkembang,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, “Pemimpin seharusnya memperhatikan masyarakatnya bukan hanya memperhatikan kelompoknya saja, serta memiliki kecintaan terhadap masyarakatnya tanpa membeda-bedakan satu dengan lainnya”.

Merasa yakin dengan basis massa yang dimilikinya di Saletto, Muhammad Jayadi menyerukan kepada para pendukungnya untuk memenangkan Habsi-Irwan dalam Pilkada Mamuju ini.

“Dari semua kriteria kelayakkan yang disebut tadi, saya yakin Habsi-Irwan memiliki semuanya itu. Maka dari itu, mari kita menang Habsi-Irwan untuk pilkada Mamuju, SETUJU LANJUTKAN?!….,” Teriak Muhammad Jayadi saat mengakhiri orasi politiknya dan disambut dengan teriakan balasan AMIN… LANJUTKAN….!!,” dari seluruh warga Saletto yang hadir saat itu.(Jud/Din)