Beranda POLITIK Wakil Ketua DPRD Langkat Hadiri Rakerda PKS

Wakil Ketua DPRD Langkat Hadiri Rakerda PKS

BERBAGI

Buser24.Com | Langkat (Sumut).

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Langkat Ir. Antoni hadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Langkat yang gelar di aula kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Langkat Jalan Proklamasi Kecamatan Stabat, Minggu (13/6/2021).

Dalam sambutannya Antoni mengucapkan selamat atas pelaksanaan Rakerda PKS. Ia berharap pelaksanaan Rakerda dapat melahirkan program dan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat.

“Atas nama lembaga DPRD Kabupaten Langkat, kami mengucapkan selamat dan sukses atas dilaksanakannya Rakerda, semoga membawa manfaat bagi masyarakat,” ucap Antoni.

Kemudian ia mengatakan Rakerda yang memiliki nilai strategis dapat dijadikan momentum untuk mampu menghadapi tantangan dan hambatan dimasa mendatang.

Dikesempatan itu, Antoni menyampaikan bahwa selama ini kinerja perwakilan PKS yang duduk sebagai anggota DPRD Langkat cukup mewarnai kelembagaan DPRD dan sudah cukup banyak berbuat dan berjuang untuk masyarakat.

Dirinya menilai tiga anggota DPRD dari PKS (Fatimah, Azmaliah dan Aidir Syahputra) sudah menunjukkan kinerja yang baik sebagai perwakilan kader PKS di lembaga DPRD Langkat.

Sebelumnya, Ketua DPD PKS Langkat S. Harianto mengingatkan peserta Rakerda untuk dapat melahirkan program kerja yang terhitung dan terukur serta mampu untuk merealisasikan program kerja yang disusun.

Kepada pengurus dan kader PKS yang hadir, ia meminta untuk mampu bekerja keras dalam mencapai target bertambahnya kader dan suara partai pada Pemilihan Umum 2024.

“Dengan semangat melayani dan dakwah, Insya Allah target bertambahnya kader dan suara partai akan dapat kita capai,” ucapnya dengan mantap.

Sementara Irvantra Padang, MA selaku Ketua Bidang Pembinaan Daerah Binjai Langkat mewakili Ketua DPW PKS Sumatera Utara sebelum membuka secara resmi Rakerda PKS mengatakan untuk mencapai tujuan partai kedepan agar bertambahnya kader dan suara partai diperlukan kerja keras seluruh pengurus dan kader PKS.

Untuk mencapai tujuan partai itu, ia mengingatkan perlunya koordinasi dan konsolidasi partai yang terjadwal dengan baik.

Irvantra Padang, juga meminta anggota PKS yang duduk di DPRD Langkat untuk bekerja dengan baik dan menggunakan fasilitas yang telah diberikan negara demi untuk membela rakyat.

Reporter : RS.Herry Putra/Red