Beranda POLITIK Untuk Bacalon Bupati Kabupaten Langkat 2024, Dimas Siapkan Anggaran 50 Milyar Dari...

Untuk Bacalon Bupati Kabupaten Langkat 2024, Dimas Siapkan Anggaran 50 Milyar Dari Tim 100

BERBAGI

Buser24.com | Langkat ( Sumut).

Walaupun perhelatan tahapan pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Langkat masih jauh di perkirakan sekitar 2 tahun kemudian 2024 nanti, namun masuk nya M. Mas’ud MZ, SH, MH Advokat lebih akrab di sapa Dimas ICW dalam salah satu bursa bakal calon Bupati Langkat, terus mendapat dukungan dari relawan dan simpatisan berbagai lapisan masyarakat dalam satu bulan belakangan ini.

Deras nya dukungan dari berbagai lapisan masyarakat ini, tidaklah menjadi sosok Dimas yang berlatar belakang aktivis antikorupsi di Langkat menjadi angkuh dan sombong dalam pergaulan keseharian terlebih di kalangan para wartawan, rendah hati dan bersifat santun serta menghargai orang lain baik sebaya, anak muda , terlebih seniornya adalah karakter Dimas yang melekat pada dirinya.

Terbukti rasa rindu dan kangen nya Dimas kepada kalangan Jurnalist Langkat, guna mengenang masa lalu nya juga pernah menjadi Jurnalist dan di besarkan lewat tangan rekan Jurnalist.

Sedikit nya ada dua puluhan lebih wartawan menghadiri undangan silaturahmi di isi dengan makan siang bersama, sekaligus halal bihalal Idul Fitri 1443 H, di kantin milik Ibu Rubini belakang Kantor Satpol-PP Kabupaten Langkat, tepat nya Jalan Kartini Stabat, Kamis ( 19/5/2022), Sekira pukul 13.00 Wib.

” Undangan rekan wartawan hari ini berkaitan dengan halal bilhalal masih di bulan Syawal”, kata Dimas sebelum di mulai nya santap makan siang.

Di kesempatan tersebut usai makan siang dan sambil minum kopi, Dimas juga menjelaskan tentang kesiapan maju nya Dimas untuk menjadi bakal calon di perhelatan Bupati Langkat 2024 – 2029 nanti nya.

” Apa yang kawan wartawan dengar selama ini, perlu saya tegaskan dan sampaikan kalau saya maju menjadi salah satu bakal calon Bupati Langkat 2024, baik dari jalur perseorangan, maupun dari partai ( sementara belum ada sampan sebagai partai pengusung), namun siap siap untuk maju”, tegas Dimas.

Terkait finansial atau anggaran yang di perlukan sebagai ongkos politik, Dimas menyampaikan,

” Ada Tim 100 yang sudah terbentuk untuk mendukung saya maju menjadi bakal calon Bupati Langkat, Tim sudah sepakat menyiapkan anggaran 50 Milyar untuk ongkos politik, jadi untuk finansial kita sudah siapkan, tidak perlu di khawatir kan lagi “, jelas Dimas.

Dikesempatan tersebut juga kalangan wartawan di beri kesempatan untuk tanya jawab kepada Dimas.

Dimas juga menjelaskan program emasnya jika terpilihnya Dimas sebagai Bupati Langkat.

Dimas mengatakan akan mensejahterakan masyarakat dengan cara meringankan beban mereka dari biaya listrik gratis.

Termasuk Pajak Bumi Bangunan (PBB) secara gratis, pendidikan 12 tahun gratis, dan biaya kesehatan melalui BPJS Gratis. Termasuk pembiayaan Administrasi Kependudukan gratis, serta pelayanan publik gratis. Yang menarik tidak akan ada pungli atau jual beli jabatan lagi di kabupaten Langkat.

Sebelumnya Dimas juga menyampaikan, Mengenai pembangunan jalan, jembatan serta gedung akan berkualitas baik, sebab tidak akan ada jual beli tender proyek. Artinya semua berjalan sesuai prosedur aturan hukum. Insyaallah kabupaten Langkat akan sejahtera, makmur dan bermartabat melalui program emas” ujar Dimas.

Acara silaturahmi berlangsung singkat, namun penuh makna dan memberikan warna politik baru di Kabupaten Langkat. Ungkapan membangun Kabupaten Langkat dengan menggali sumber alam dan sumber manusia nya, yang berpotensi emas juga di sampaikan Dimas, dengan harapan Kabupaten Langkat akan lebih baik jika Dimas menjadi Bupati Kabupaten Langkat 2024 – 2029.

Reporter : AYR