Beranda POLITIK Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP ) Kota Binjai Resmi Terbentuk

Partai Keadilan dan Persatuan ( PKP ) Kota Binjai Resmi Terbentuk

BERBAGI

Buser24.Com I Binjai ( Sumut )

Kepengurusan Dewan Pimpinan Kota ( DPK ) Partai Keadilan Dan Persatuan ( PKP ) Kota Binjai untuk priode 2021-2024 secara resmi terbentuk, sesuai dengan SK Dewan Pimpinan Propinsi PKP Sumut dengan No : 49/SKEP/DPP PKP SU/VII/2021, ditetapkan pada tanggal 15 Juli 2021 ditanda-tangani oleh Ketua DPP PKP Sumut, Ir. Juliski Simorangkir, MM dan Sekretaris M. Heru Purwiratno.

Adapun susunan kepengurusan tersebut, adalah sebagai Ketua : Endri Syahputra, Wakil Ketua : Yunita Sari, SPd, dan Drs. M. Wahyu Pranata. Sekretaris : A.H. Putra Bangun, Wakil Sekretaris : Waris dan Trisuci Lestari. Bendahara : Ibnu Sakdan, Wakil Bendahara : M. Sofyan Bangun dan Reza Prayogi, AF. Kepengurusan juga dibantu oleh Biro-Biro dan dilengkapi dengan Dewan Penasehat.

Menurut keterangan Ketua DPK PKP Kota Binjai, Endri Sahputra didampingi Sekretaris Putra Bangun dan Bendahara serta unsur pengurus lainnya kepada Wartawan, Minggu ( 18/7 ) bahwa SK Kepengurusan PKP Kota Binjai yang baru tersebut langsung diserahkan oleh Ketua DPP PKP Sumut Ir. Juliski Simorangkir, MM didampingi oleh Sekretaris M.Heru Purwiratno, bersamaan dengan penyerahkan SK Kepengurusan Kabupaten Deli Serdang dan Kabupaten Serdang Bedagai, usai acara Zoommeting silaturahmi dengan Ketua Umum DPN PKP Mayor Jendral TNI Mar ( Pur ) Dr. H. Yussuf Solichien M, Grap, Dipl. SS, MBA, Msi, Ph.D, bersama dengan pengurus DPN lainnya bertempat di aula Sekretariat DPP PKP Sumut Jalan Restu No : 186 Helvetia Medan.

Dalam pengarahannya, Ketua DPP PKP Sumur Ir. Juliski Simorangkir, MM didampingi Sekretaris M. Heru Purwiratno, mengharapkan dengan keluarnya SK kepengurusan baru tersebut, dapat bekerja sesuai dengan arahan Ketum DPN PKP. Disambut dengan positif oleh Ketua DPK PKP Kota Binjai Endri Syahputra dan Sekretaris Putra Bangun serta siap melaksanakan misi dan visi PKP di tengah-tengah masyarakat khususnya kota Binjai. Dan siap melaksanakan amanah, untuk menjadikan PKP di Kota Binjai sebagai rumah para “ pejuang dan petarung “ untuk merebut simpati masyarakat kota Binjai khususnya dalam Pemilu serentak 2024 yang akan datang.

Reporter : PB/Red.