Beranda FAKTA & PERISTIWA Warung Kopi Dan Satu Unit Sepmor Milik Ismed Ludes Terbakar

Warung Kopi Dan Satu Unit Sepmor Milik Ismed Ludes Terbakar

BERBAGI

Buser24.com | Aceh Tamiang.

Akibat Arus Pendek Listrik mengakibatkan kebakaran yang melalap 1 (Satu) Unit warung kopi milik Ismed umur 49 tahun warga Dusun suka Damai Desa suka Makmur kecamatan kejuruan Muda Aceh Tamiang ludes, insiden tersebut yang terjadi pada pukul 01:00 Wib pada jum’at (30/07/2021).

Informasi yang diterima dari Pihak Humas Polres Aceh Tamiang melalui Laporan yang tertulis bahwa “kronologis kejadian terbakarnya 1 (Satu) Unit warung Kopi terjadi pada pukul  01:00 Wib Pemilik warung atas nama ismed mencium bau hangus dari dalam rumah dan mencari bau hangus tersebut, setelah di lihatnya  api berasal dari arus pendek di KWH sudah menyala api yang sangat besar.

“Terlihatnya dengan cepat api menjalar dan melalap ke seluruh warung kopi yang dikarenakan warung kopi milik ismed terbuat dari matrial Kayu (papan), tepas dan atap

“Melihat warung kopi sudah diselimuti apa yang terus membesar, Ismed pemilik warung  langsung berteriak meminta tolong dan bantuan kepada warga masyarakat sekitar untuk dapat memadamkan api dengan mengunakan ember.

Selanjutnya, pada pukul 01.15 WIB, Ismed pemilik warung menghubungi kantor pemadam kebakaran dan warga Masyarakat terlihat tetap masih membantu mencoba memadamkan api yang terus melalap bangunan serta isinya  sambil menunggu Mobil Pemadam tiba dilokasi kejadian.

“Tepat Pada pukul 01.40 WIB terlihat dua (2) unit Mobil Damkar milik BPBD  Aceh Tamiang tiba dilokasi  kebakaran dan dengan cepat anggota dari pemadam kebakaran yang di bantu oleh warga masyarakat setempat  beserta Babinsa dan Babinkamtibnas melakukan penyiraman api yang membakar warung kopi milik ismed.

“Selang 1 (satu) Jam kemudian, Sekira  pukul 02.30 WIB Petugas Damkar yang di bantu oleh warga masyarakat beserta Babinsa Koramil 07 / KJM Kodim 0117/Atam Sertu Wahyudi dan Bhabimkamtibnas polsek Kejuruan Muda polres Aceh Tamiang berhasil memadamkan Api.

Disamping itu, harta benda yang ludes ikut terbakar bersama warung kopi berupa 1 (Satu) unit sepeda Motor jenis Honda Revo dan kerugian mencapai Rp.50.000.000 serta atas insiden terbut tidak ada korban jiwa.

Reporter : Andi

Sumber : Humas polres Aceh Tamiang.