Beranda Kilas Berita Warga Pra Sejahtera Dapat Bantuan Sembako Dari YSBM Galang

Warga Pra Sejahtera Dapat Bantuan Sembako Dari YSBM Galang

BERBAGI

Buser 24 com..Galang. Ketua YSBM Galang Jimmy Tanoto didampingi sekretaris belong juga pengurus congli Limun dan kok chiang(toko sudi mampir) serta sik kok Hua ( TB sinar Jaya),Pemberian Bantuan Sembako (beras) oleh Yayasan Sosial Budi Murni Galang (YSBM) kepada warga pra sejahtera di Pekong Sien Thien Sang Thi Jalan Perintis Kemerdekaan Lingkungan II Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.Kamis 06/05/2021 Pkl.10.00 Wib.

Pemberian Bantuan Sembako kepada warga pra sejahtera di Kelurahan Galang Kota dalam rangka menyambut Bulan Shuci Ramadhan yg dilakukan oleh Yayasan Sosial Budi Murni Galang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang.

Hadir Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Galang, AKP R.G.M HUTAGALUNG, SH, Ketua Yayasan Sosial Budi Murni, JIMMI TANOTO, Pengurus dan Anggota Yayasan Sosial Budi Murni Kecamatan Galang dan
Warga Pra Sejahtera yang menerima bantuan.

Ketua YSBM Jimi Tanoto, saat ditemui media ini mengatakan, kegiatan pemberian bantuan Sembako kepada keluarga Pra Sejahtera teŕsebut bukan hal yang pertama kali.

” Hal ini kami lakukan untuk mengenang arwah leluhur kami etnis Tionghoa dan ini rutin kami lakukan setiap setahun sekali,” ujar Jimi Tanoto.

Masih dilokasi yang sama awak media menemui Kapolsek Galang Akp Rgm Hutagalung terkait kegiatan tersebut mengatakan, sangat mengapreasi kepada YSBM yang mau peduli kepada kaum Pra Sejahtera.

” kami berharap kepada warga pra sejahtera yg menerima bantuan agar selalu mengikuti Protokoler Kesehatan yaitu 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna menghindari penyebaran virus Covid-19,” tutur Akp Rgm Hutagalung SH.

“Mari kita Jaga kamtibmas dilingkungan kita masing-masing dan laporkan kepada Bhabinkamtibmas bila ada permasalahan di desa/kelurahan,”pungkas Kapolsek.

Adapun Warga yang menerima bantuan Sembako dari YSBM terdiri dari warga Pra Sejahtera di Kelurahan Galang Kota Kecamatan Galang

Kegiatan tersebut berlangsung satu jam dan berakhir pukul 11.00 Wib.
(L bagus)