Beranda FAKTA & PERISTIWA Warga Dusun Makmur Kampung Tanah Brongga Ditemukan Terbujur Kaku Dikolam perairan persawahaan.

Warga Dusun Makmur Kampung Tanah Brongga Ditemukan Terbujur Kaku Dikolam perairan persawahaan.

BERBAGI
Buser24.com | Aceh Tamiang.
Warga Kampung Tanah Brongga Kecamatan Karang Baru Aceh Tamiang digegerkan dengan penemuan sesosok Mayat yang terbujur kaku mengapung Bekas Kolam di Areal persawahan sekira pukul 09.30 Wib didusun Makmur, Selasa (1/12/2020).
Menurut Keterangan dari warga setempat  yang berhasil dikomfirmasi oleh pihak awak Media Buser24.com di TKP mengatakan bahwa ” Korban ini bernama Suriadi umur (49) warga Dusun Makmur Kampung Tanah Brongga Kecamatan Karang Baru, Dan Korban ini memiliki riwayat penyakit gangguan  jiwa”,keterangan Warga.
selanjutnya salah satu warga yang tidak ingin dipublikasikan namanya menerangakan “korban selama 5 hari sudah tidak ada dirumah terhitung  Pada hari kamis tanggal 26 November 2020, selama 5 hari korban tidak ada kabar, sebelumnya, pada hari kamis tanggal 26 November 2020 warga setempat ada  melihat korban masih diseputaran wilayah kampung Tanah Brongga setelah itu tidak ada kabar tentang korban, begitu mendengar kabar Suriadi (Korban) ditemukan oleh warga kampung Suka Jadi Paya Bujuk sudah terbujur kaku mengapung di Kolam diareal persawahan kampung Tanah Brongga”, Akhir keterangan Warga.
Disamping itu, Ditempat yang terpisah, Ramadhani (25 Thn) yang kesehariannya keswah awal Mula melihat dan menemukan Korban saat dikomfirmasi oleh awak media mengatakan ” saya Melihat korban ketika saya akan menyemprot padi disawah, saya melihat dari jarak lebih Kurang 5 M sekira pukul 07.00 Wib terlihat ada benda asing seperti orang yang  mengapung dikolam, dengan rasa penasaran saya langusng mendekati kolam tersebut, dan saya terkejut, ternyata benda asing itu adalah sesosok  Mayat yang telah terbujur Kaku mengapung dikolam penampungan air persawahaan milik warga”,terang Ramadhani.
Ramadhani menambahkan “saya dengan rasa takut saat melihat ada mayat, saya langsung memberitahukan kepada pihak Datok Penghulu Kampung Suka Jadi Paya Bujuk guna ada tindak lanjut yang akan dilakukan oleh pihak Datok penghulu”, Akhir Keterangan Ramadhani.
Dari hasil pantauan di TKP, Terlihat Personil Kepolisian polsek Karang Baru polres Aceh Tamiang yang dipimpin langsung oleh AKP Tarmidi, SH selaku Kapolsek melakukan evakuasi terhadap Korban dan langsung dibawah ke RSUD Aceh Tamiang.
Reporter : Andi.
Editor : Andi.