Beranda FAKTA & PERISTIWA Tragedi Maut Merenggut Nyawa Siswa SMA Patra Nusa Akibat Tergilas Roda Truck...

Tragedi Maut Merenggut Nyawa Siswa SMA Patra Nusa Akibat Tergilas Roda Truck Tronton

BERBAGI

Buser24.com | ACEH TAMIANG.

Tragedi maut hingga merenggut Nyawa dan meninggal ditempat yang dialami oleh Daffa Dwi Syahputra (16) salah satu pelajar siswa kelas X Mia-2A pada SMA Patra Nusa Bukit Tinggi, Aceh Tamiang warga Dusun Lalang Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, Setelah sepeda Motor Jenis Honda Supra X 125 BL 5038 UE yang ditumpanginya terserempet mobil truck box tronton BL 8709 JH, tepatnya di Jalan lintas Nasional Medan-Banda Aceh di Dusun Suhada Desa Batee Puteh Kecamatan Langsa Timur sekira pukul 13.15 WIB, Minggu (24/01/2021).


Terkait tragedi maut lakalantas yang menewaskan satu orang tersebut, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH melalui Kasat Lantas, AKP Hendra Marlan, SH .SIK mengatakan, kronologis kejadian “sebelumnya pengemudi mobil barang Mitsubishi truk box tronton dengan Nopol BL 8709 JH melaju dari arah Kualasimpang menuju arah Kota Langsa dengan kecepatan sedang.

“informasi dari tempat kejadian, Sepeda Motor yang dikendarai oleh suwaji (66) warga Dusun Lalang Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau Aceh Tamiang, yang membonceng Daffa Dwi Syahputra,(16) (Korban) mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan Nopol BL melaju dari arah yang sama dengan posisi di depan mobil barang truk tronton.

“sesampainya di TKP Pengemudi mobil barang Mitsubishi truk Box tronton BL 8709 JH mendahului sepeda motor yang ada di depannya, sehingga bodi truk tersebut menyenggol stang Sepeda Motor sebelah kanan dan seketika itu juga sepeda motor yang dikendarai oleh korban langsung oleng dan terjatuh.

“Kemudian Dafa Dwi Syahputra (Korban Meninggal) yang dibonceng dan terjatuh langsung dengan cepat tergilas oleh ban belakang truk tersebut, maka terjadilah lakalantas”,Terang Kasat Lantas.

Lanjut Kasat Lantas menerangkan “Akibat Dari kecelakaan tersebut, pengemudi truk tidak mengalami luka, sementara pengendara sepeda motor Honda Supra X 125 BL 5038 UE Atas Nama Suwaji ” 66″ setelah kejadian mengalami hanya mengalami luka lecet di bibir, luka lecet di pelipis sebelah kanan dan di rawat di RSUD Kota Langsa.

“Sedangkan yang dibonceng atas Nama Dafa Dwi Syahputra (16) setelah kejadian mengalami pecah dibagian kepala dan meninggal dunia dilokasi kejadian”,Akhir keterangan Kasat Lantas Polres Langsa.

Reporter : Andi.