Beranda FAKTA & PERISTIWA TPA PTPN IV Sawit Langkat Lama Ngangkrak Sudah Tidak Berfungsi Lagi

TPA PTPN IV Sawit Langkat Lama Ngangkrak Sudah Tidak Berfungsi Lagi

BERBAGI

Buser24.Com | Langkat (Sumut).

Setelah sekian lama TPA ( Tempat Penitipan Anak ) yang ada di setiap afdeling kini keberadaanya nyaris tidak berfungsi lagi hal ini merupakan pantauan wartawan di lapangan bahwa hampir setiap afdeling TPA tersebut sudah tidak berfungsi lagi bahkan berubah menjadi tempat pribadi.

Sementara itu beberapa karyawan yang bertugas di TPA menjelaskan bahwa TPA tersebut sudah lama tidak aktif dan karyawan pun tidak ada lagi yang menitipkan anak ke TPA ini dan kami sebagai petugas di TPA ini hanya membersihkan pekarangan TPA dan menanami bunga.

Sambung petuga TPA tadi apabila sore hari setelah bersih bersih baru bisa pulang kerumah selanjutnya dikatakan bahwa beberapa waktu yang lalu kepada kami masih dikirim uang poding sekaligus untuk anak – anak yang dititipkan seperti kacang hijau, susu dan gula segala kebutuhan anak katanya, namun kini hal tersebut sudah tidak ada lagi.” Ujar karyawati yang tidak ingin menyebutkan jati dirinya.

Sementara itu petugas PU PTPN IV Sawit Langkat yang berupaya dihubungi tidak berhasil namun berat dugaan tidak aktifnya TPA tersebut karena karyawan sudah tidak ada lagi yang menitipkan anak di TPA tersebut.

Sehubungan dengan hal tersebut Nanang panggilan sehari-hari selaku staf Humas PTPN.IV Sawit Langkat ketika dikonfirmasi BUSER24.COM, Rabu (27/1/2021) melalui telpon selulernya mengatakan saya masih ada tamu, nanti kita ketemu di Stabat saya jelaskan, namun sampai berita ini dikirim keredaksi yang bersangkutan ditunggu tidak kunjung memenuhi janjinya yang akan menjelaskan permasalahan TPA tersebut.

Reforter : Redaksi