Beranda SOSIAL BUDAYA Tokoh Masyrakat di Kelurahan Simboro, Siap Menangkan Habsi-Irwan Dengan Suara 65 Persen

Tokoh Masyrakat di Kelurahan Simboro, Siap Menangkan Habsi-Irwan Dengan Suara 65 Persen

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)- Calon Bupati Mamuju H.Habsi Wahid kembali menggelar kampanye terbatas tepatnya di rumah kediaman Bapak Rahman Jalan Martadinata, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju. Jumat, (13/11/2020).

Dalam kampanye terbatas tersebut di hadiri tim koalisi kerakyatan pemenangan di antaranya, Ismail Zainuddin, Mervie Parasan, Malik Ballako, Herlin dan semua simpatisan dan relawan Habsi-Irwan.

Kedatangan CalonĀ  Bupati Mamuju Habsi Wahid tiba dirumah kediaman Rahman disambut antusias oleh masyrakat Simboro setempat.

Tokoh Masyrakat di Simboro Rahman mengatakan, saya bersama masyrakat di jalan martadinata kelurahan simboro bersama-sama berjuang akan memenangkan Habsi-Irwan pada tangal 9 desember nanti.

“Melihat hasil survey pak Habsi Wahid tinggi dan tentu semua masyrakat disini kompak dan siap memenangkanĀ  Habsi-Irwan dengan suara 65 persen,”ucap Rahman.

“Rahman mengakui bahwa dari segi pembangunannya pak Habsi Wahid selama memimpin mamuju ini, semua pembangunanya lancar- lancar dan sudah terbukti pembangunanya,”sebut Rahman.(Hedar/RED)