Beranda FAKTA & PERISTIWA Tokoh dan Pemuka Masyarakat Kecewa terkait kinerja Pj Kades Sukaramai

Tokoh dan Pemuka Masyarakat Kecewa terkait kinerja Pj Kades Sukaramai

BERBAGI

Buser24.com, Pakpak Bharat Sumut – Tokoh dan Pemuka Masyarakat Desa Sukaramai Kecamatan Kerajaan Kabupaten Pakpak Bharat Sumut Kecewa terhadap kinerja PJ Kepala Desa Sukaramai.

Hal ini di utarakan oleh salah satu Tokoh Masyarakat Desa Sukaramai, J Sitakar,selasa (26/01/21) di kediamannya yang mengatakan kekecewaannya terhadap kinerja Pj Kepala Desa Sukaramai, dimana selama ini selama kepemimpinan Pj kades sukaramai (HS) hanya menuai Kekecewaan.

J Sitakar, Salah Satu Tokoh Masyarakat mengatakan,” Kecewa atas kinerja Pj Kepala Desa Selama ini, setiap rapat Musrembang Desa kami selalu di undang untuk menghadiri dan Selalu mengajukan atau mengusulkan Pembangunan-pembangunan tuk kemajuan Desa Sukaramai ini, namun Hasilnya tak pernah di Realisasi, padahal pembangunan yang selalu kita usulkan untuk pelaksanaan pembangunan yang sangat urgent, dan perlu pembangunan prioritas untuk dibangun, yang menyentuh dengan daerah vital bagi kepentingan Desa.

Semisal jalan menuju Mesjid dan sekolah mandrasah tsanawiah ada Lobang besar, sangat perlu diperbaiki tuk menjaga sebelum terjadinya kecelakaan, namun tak pernah terealisasi.

Dan Juga pernah mengusulkan pakaiyan adat pada tokoh utntuk dipakai pada pelaksanaan acara acara adat namun tak direalisasi oleh pemerintah Desa, Jadi bosan selalu rapat namun hasilnya tetap pada keinginan Kades, jadi kehadiran kami pada setiap rapat musrembang terkesan hanya pelengkap kehadiran aja, ujar J sitakar.

Dalam hal kekecewaan yang sama, salah Satu Pemuka Masyarakat Desa Sukaramai, D Solin mengutarakan,” Pj Kepala Desa Sukaramai inisial HS dinilai Kurang Dikenal Masyarakat, dan Kurang Kebijakan. Seperti Pembangunan Paret semen mini jln Gereja Bawah, tepat di depan SD Negri kerajaan, dalam pengajuan hasil rapat musrembang Desa yang di bangun sepanjang 150 meter, faktanya sekarang pembangunan yang terlaksana hanya 50 meter, pelaksanaan ini sangat perlu dipertanyakan kembali. ungkap D Solin.

” Pj Kepala Desa saat ini dinilai Tidak Bermasyarakat dan Tidak Peduli Keluhan Masyarakat,” imbuh D solin dengan rasa kecewa.

Sesuai Informasi yang Di himpun awak media kepada Tokoh, Pemuka Masyarakat dan di tengah masyarakat mengatakan, perlunya Epaluasi terhadap jabatan Pj Kades Sukaramai demi kemajuan Desa Sukaramai Kedepan. (DT)