Beranda Kilas Berita Tewasnya Edi Nasution Membuat Warga Geger, Polsek Padang Tualang Turun TKP

Tewasnya Edi Nasution Membuat Warga Geger, Polsek Padang Tualang Turun TKP

BERBAGI

Buser24.com, Langkat ( Sumut) Warga Dusun Afdeling 2 Desa Namo Sialang Kecamatan Batang Serangan Kabupaten Langkat dikejutkan dengan penemuan mayat Edi Nasution 50 th Karyawan PTPN II kebun Kwala Sawit pada hari, Senin ( 2/ 8 )yang ditemukan warga meninggal dunia di kamarnya dengan kondisi yang sudah membusuk mandapat laporan adanya penemuan mayat Polsek Padang Tualang melalui Kanit Reskrim IPDA mimpin Ginting S. H, M. H terjun langsung melakukan olah TKP didampingi Dr Juli Marliani dari Puskesmas Sei Bamban serta kepala desa namu sialang Rasliadi.

Menurut keterangan saksi mata Susanto kepala dusun serta M Isa mengatakan bahwa mereka curiga tidak adanya aktivitas Korban beberapa hari serta adanya aroma busuk yang menyengat dari rumah korban sehingga mereka langsung mengecek kedalam rumah dan betapa terkejutnya mereka melihat Edi Nasution sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamarnya dengan kondisi sudah membusuk. ” memang beliau ini sudah sakit menahun setahu kami Hipertensi dan Lambung dan temuan ini langsung kami laporkan ke Polsek Padang Tualang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut ” ujar Susanto.

Sementara itu Kapolsek Padang Tualang yang ditemui dikantornya mengatakan bahwa indikasi kematian korban disebabkan sakit sebab tidak ditemukan kekerasan pada tubuh korban. ” setelah kita lakukan pemeriksaan dan mengumpulkan bukti – bukti di TKP dimana ditemukan obat – obatan serta keterangan saksi indikasi korban meninggal akibat sakit yang sudah dideritanya bertahun – tahun, hal itu dikuatkan dengan keterangan tetangga korban yang mengatakan korban memiliki riwayat hipertensi dan Lambung dan jenazah sudah kita serahkan kepada keluarga . ” ujar AKP Tarmizi Lubis SH. ( Arif)