Beranda SOSIAL BUDAYA Terbukti Pembangunan, Tokoh Masyrakat Desa Pasa’bu Ramai-Ramai Pilih Dan Menangkan Habsi-Irwan

Terbukti Pembangunan, Tokoh Masyrakat Desa Pasa’bu Ramai-Ramai Pilih Dan Menangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buse24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) -Pasangan Calon Bupati Mamuju Habsi Wahid dan Wakil Bupati Mamuju Irwan SP Pababari disambut antusias oleh para tokoh masyrakat di Desa Pasa’bu Kecamatan Taplang Barat, Kabupaten Mamuju, Rabu (21/10/2020).

Tim koalisi kerakyatan Amran HB menyampaikan dalam orasi politiknya di hadapan pasangan calon Bupati Habsi-Irwan Mamuju sudah banyak melakukan perubahan diantaranya Dalam menjalankan Roda Pemerintahanya sudah banyak perubahan termasuk Infrastruktur jalanya.

“Amran HB’ mengingatkan kepada masyrakat jangan percaya ada berita- berita Hoax yang selalu mau menjatuhkan Pasangan Habsi-Irwan karna semua itu berita-Berita dan Informasi yang ada di media sosial itu tidak benar karena dapat menjatuhkan kandidat kami,”ujarnya.

Ditempat yang sama Isamail Zainuddin, menyampaikan orasi politiknya tidak perlu Ragu karena di andaikan dengan kapal Pasangan Habsi-Irwan sudah pandai mengemudi dan memegang Komudi kapalnya itu artinya bahwa Habsi-Irwan kemenangan sudah di depan Mata

“Dan Habsi-Irwan ini sudah berpengalaman dan terbukti membawa mamuju lebih maju dan sudah sering kali mendapatkan Rekor Muri itu artinya keberhasilan Habsi-Irwan tidak perlu lagi di ragukan,”tegas mantan sekda provinsi sulbar itu.

Begitupun juga calon wakil Bupati Mamuju Irwan Pababari, mengajak seluruh masyarakat pasa’bu untuk memilih Habsi-Irwan Karena Habsi Wahid adalah Putra Daerah Tapalang.

Dan juga pembangunan sudah banyak dirasakan Kecamatan tapalang ini termasuk infrastruktur jalan dan pembangunan puskesmas yang saat ini sudah rasakan masarakat Desa Pasa’bu.

“Dalam orasi politiknya menegaskan Kepada masyarakat pasa’bu agar jangan menyiakan kesempatan ini untuk memilih pasangan Habsi-Irwan,”ucap Irwan SP Pababari.

Masih ditempat yang sama calon Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan, Do’a Restu dan Dukunganya kepada masyarakat pasa’bu dan keluarganya yang kedua kalinya untuk pasangan Habsi-Irwan nomor urut 2.

Lanjut’ pasangan saya ini Irwan Satya putra pababari ini adalah calon wakil buapati yang sudah berpengalaman dalam pemerintahan

Pembangunan yang kami Lakukan sudah banyak di tapalang ini jalan batu losa jembatan jalan lebani jalan adi-adi dan banyak lagi jalan yang sudah kami lakukan Bersama pak Irwan Pababari

Masyarakat pasa’bu patut bersyukur karena saat jalan- jalan desa sudah banyak kami bangun, Habsi janji masyarakat Pas’bu untuk infrastruktur jalan akan di lanjutkan pengaspalan yang belum selesai,” ungkap Habsi.

Tokoh Masyarakat Desa Pasa’bu Syarifuddin Gani menyampaikan bahwa pembangunan selama ini sangat dirasakan oleh masyarakat Tapalang Barat seperti wisata tanjung galo bantuan Mesjid nurul Huda pasa,bu sebanyak satu milyar tahun lalu sekarang kita sudah rasakan jalan lebani dan labuang rano.

Lanjut” syarifuddin pembangunan Habsi irwan sangat di rasakan terkhusus di Desa Pasa’bu Kecamatan Tapalang Barat,” ungkap Syarifuddin.(Ril**)