Beranda FAKTA & PERISTIWA Supir Truk Sawit Tidak Konsen Berkendara, Hingga Truk Terbalik, Seluruh Sawit Berserakan...

Supir Truk Sawit Tidak Konsen Berkendara, Hingga Truk Terbalik, Seluruh Sawit Berserakan Dan Hantam Tembok Pagar Gereja Pentakosta

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Truk Sawit bermuatan terbalik usai keluar dari badan jalan dan menghantam pagar Gereja Pentakosa hingga hancur, di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum) 104-105, Desa Tanah Rendah, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batubara, Sumatra Utara, Rabu (24/3/2021) sekira pukul 14:00 WIB.

Informasi yang diperoleh dari saksi mata, menerangkan kronologis kejadian tersebut :”Saya sedang duduk di warung, persis di samping gereja sekitar 15 meter dari lokasi terguling, sudah terlihat truk turun dari beram jalan, Sepertinya sopir sudah gugup dan menabrak plang jalan dan sempat banting setir hingga truk terguling dan sawitnya berserakan dan Tembok pagar milik Gereja Pentakosta di sekitar lokasi pun hancur akibat hantaman buah kelapa sawit di atas 5 ton yang jatuh bergelinding,” ungkapnya.

Tigor menambahkan :”Saat kami ramai-ramai mau membantu supir yang terjebak. Ehhh ternyata ada cewek merangkak keluar dari dalam,  Dia bawak cewek,” jelasnya.

Informasi yang diketahui bahwa :”Identitas supir truk bernama Syafril Erfani (23) warga Sungai Dua. Diduga sedang asik bercerita dengan seorang wanita yang ikut dalam kendaraan truk Colt Diesel BK 8622 FR hingga gagal fokus dalam mengendarai, akhirnya berujung mengalami kecelakaan”.

Supir truk Syafril mengaku :”Muatan sawit dari Tanjungbalai dan bongkar di daerah Tebingtinggi, serta Wanita yang saya bawa merupakan kekasih pujaan hati alias tunangan yang berencana menikah pada bulan Desember mendatang,” jelasnya.

“Atas kecelakaan tersebut, anggota Pos Indrapura langsung turun ke lokasi dan melakukan cek TKP. Petugas juga tampak mengatur arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacatan”.

(Nando Sagala)