Beranda Kilas Berita Sungai  Dan Jalur Terjal Tidak Menyurutkan Semangat Bhayangkari Daerah Sulbar Untuk Berbagi...

Sungai  Dan Jalur Terjal Tidak Menyurutkan Semangat Bhayangkari Daerah Sulbar Untuk Berbagi Kepada Sesama

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar) – Meskipun harus melalui jalur terjal dan menyeberangi sungai, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para Bhayangkari daerah Sulbar dalam membantu meringankan beban masyarakat yang tinggal di pelosok Mamuju.

Beratnya medan yang harus dilalui memaksa para Wonder Woman ini untuk berjalan kaki puluhan kilometer untuk dapat mencapai lingkungan Tahaya – haya pada hari Jum’at (03/10/20).

Satu-persatu pintu rumah warga diketuk untuk memberikan bantuan sembako dari ketua Bhayangkari Daerah Sulbar Ny. Nenny Eko Budi.S dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) yang ke-68 tahun 2020.

Pada kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu Ridwan menuturkan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian Bhakti Sosial dari Para Bhayangkari daerah Sulbar Jelang HKGB Ke-68 yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat pelosok yang kehidupannya jauh dari kesan layak utamanya di masa pandemi Covid-19.

“Kegiatan para ibu-ibu Bhayangkari Sulbar kali ini merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang tinggal di daerah pelosok dengan tujuan agar dapat meringankan beban saudara-saudara yang kurang mampu khusunya di masa pandemi Covid-19 ini”, Urai Kabid Humas.(Lasteri)

Sumber: Humas Polda Sulbar