Beranda HUKUM & KRIMINAL Simpan Shabu Di Lipatan Baju, Suheri Digrebek Petugas Kepolisian

Simpan Shabu Di Lipatan Baju, Suheri Digrebek Petugas Kepolisian

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (SUMUT).

Tidak tanggung tanggu aksi yang di lakukan Satuan Res Narkoba Polres Langkat kali ini,aksi penangkapan kali ini langsung Kanit I dan Kanit dua langsung turun tangan untuk menyisir habis pelaku kejahatan narkoba,tentu nya lagi lagi peran serta mastarakat memang sangat di butuhkan,minimal memberikan informasi kepada petugas akan adanya peredaran narkoba.

Suheri Efendi (30 ),wiraswasta, warga Dusun II ,Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai ,Kabipaten Langkat ,lagi duduk bersama dua orang teman nya di belakang rumah masyarkat,di amankan Sat Unit Narkoba Polres Langkat,Selasa (26/1/2021) sekira pukul 20.00 wib,di Dusun I ,Desa Batu Melenggang,Kecamatan Hinai,Kabupaten Langkat,Sumut.

Terkait kronologi kejadian,Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga,SIK melalui Paur Subbag Humas Polres Langkat AIPTU Yasir Rahman,mengatakan

 

Pada hari selasa tanggal 26 januari 2021 sekira pukul 20: 00 wib,  team opsnal ada mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwasanya ada satu orang laki laki yang memiliki narkotika, di Dusun I Desa Batu Melenggang, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat,terang Yasir Rahman.

selanjutnya, Yasir Rahman mengatakqn “Setelah mendapat informasi Kanit I dan Kanit II beserta Team Opnal Sat Res Narkoba Polres Langkat bergerak menuju lokasi yang dimaksud, setelah sampai di lokasi tersebut,beserta Team Opsnal Narkoba  , kemudian  tim melakukan penangkapan terhadap Suheri Efendi yang  sedang duduk bersama dua orang temanya  yang bernama Nanda Suhendra dan Meri di belakang rumah masyarakat”, ungkap Yasir Rahman.

Kemudian team melakukan penggeledahan badan dan di temukan satu paket kecil sabu di lipatan baju sebelah kiri .Kemudian Kanit I dan Kanit II ,beserta Team Opsnal mengamankan barang bukti ke Sat Narkoba Polres Langkat guna proses hukum lebih lanjut.

Adapun barang bukti turut di amankan,1 ( satu) Paket plastik klip bening kecil yang di Duga berisikan Narkotika Jenis Shabu-shabu Berat bruto 0,22  Gram”,Akhir penyampaian Yasir Rahman.

Reporter : AYR.