Beranda NASIONAL Silaturahmi Jurnalis Dengan Pemdes Tanah Abang, Ini Harapan Kades Pada Media

Silaturahmi Jurnalis Dengan Pemdes Tanah Abang, Ini Harapan Kades Pada Media

BERBAGI

Buser24.com, Deli Serdang :

Dalam menjalin Komunikasi dan mempererat hubungan antara Jurnalis dengan Pemerintah desa agar berjalan dengan baik. Jurnalis media dengan buser24.com menjalin silaturahmi ke kantor Desa Tanah Abang Kecamatan Galang Kabupaten Deli Serdang Senin (22/02/2021).

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan jurnalis tersebut, disambut hangat oleh pihak pemerintah Desa Tanah Abang dalam hal ini, Andi Faisal Kades Tanah Abang,Sekrtaris Desa dan Kasi Pemerintahan.

Bagus selaku Kabiro buser24.com bersama wartawanya Agustian saat bertandang ke kantor Desa Tanah Abang mengungkapkan, kegaiatan yang kami Lakukan sebagai ajang silaturahmi antara jurnalis dengan kepala desa yang berfungsi sebagai control social dan pengawasan terkait pembangunan dan Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah desa Tanah Abang

“Silaturahmi yang kami lakukan sekaligus menanyakan terkait kegiatan penyaluran BLT Dana Desa Kewarga yang terdampak Covid-19,dan Kegiatan – kegiatan lain yang sudah direalisasikan di tahun ini,” ujar mas bagus.

Andi Faisal Kepala Desa Desa Tanah Abang mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan oleh jurnalis dan ini sebuah komunikasi dalam mitra dalam memberikan control social dan pengawasan terkait seluruh kegiatan yang ada di Desa ini.

Julpriadi Susilo yang akrab dipanggil Silo selaku Kaur Pembangunan mengatakan bahwa seluruh kegiatan yang kami lakukan di Desa Tanah Abang, baik pembagian BLT, PKH, pemberian sembako sudah berjalan dan sesuai mekanisme aturan dalam undang-undang Desa.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu program unggulan Bupati dan Wakil Bupati Deli Serdang dalam mewujudkan kesejahteraan Masyarakat Tanah Abang,” Ucap Susilo.

Kami siap Mendukung Progam GBGM (Gerak Bersama Galang Membangun)Untuk Galang Bersinergi Yang di Gagas Oleh Camat Galang A.Fitriyan Syukri SSTP,M.Si. (Lb/Ags)