Beranda NASIONAL Sijago Merah Kembali Lagi Menghanguskan Gudang Sayur Serta Rumah Kontrakan Di Berastagi

Sijago Merah Kembali Lagi Menghanguskan Gudang Sayur Serta Rumah Kontrakan Di Berastagi

BERBAGI

Buser24.com, Berastagi :

Gudang Sayur dan Rumah kontrakan ludes terbakar di Jalan Jamin Ginting,Persisnya di Depan Gedung Akper Takasima,Desa Raya, Selasa(17/11/2020) Sekira Pukul 23.00 Wib.

Menurut saksi mata yang berada di rumah kontrakan,Alizar (25) anak kandung Jamila yang menempati salah satu rumah kontrakan, mengatakan awal mula melihat kobaran api dari Gudang Sayur milik Martinus Surbakti sudah besar dan merembet ke Rumah Kontrakan sebelahnya hingga menghanguskan 4(empat) unit rumah milik Abdul Rasit Sembiring.

Mendapat Informasi kebakaran, Polsekta Berastagi langsung turun kelokasi kebakaran guna pengamanan sekali gus membantu masyarakat untuk memadamkan api.dengan bantuan Damkar milik Pemda Karo akhirnya api dapat dikendalikan sekitar pukul 03.30 wib dini hari.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban Jiwa kerugian ditaksir lebih kurang 200.000.000(dua ratus juta rupiah),4(empat)unit rumah yang hangus terbakar masing-masing yang dihuni,Jamila (47).Hani Nasution(26),Elida br Sinaga(37) dan Gudang sayur milik Martinus Surbakti.

Wakapolsekta Berastagi Akp J. Malau,mengatakan melalui telephon selulernya”dalam peristiwa kebakaran ini kita telah mengumpulkan bukti-bukti dan memita keterangan beberapa saksi-saksi untuk penyelidikan”tutupnya.

(MB Purba)