Beranda FAKTA & PERISTIWA Si Jagomerah Kembali Melalap Rumah Warga Di Marogan Kretapati Palembang

Si Jagomerah Kembali Melalap Rumah Warga Di Marogan Kretapati Palembang

BERBAGI

Buser24.com, PALEMBANG – disaat akan menjelang magrib, warga Ki Marogan kocar kacir menghadapi amukan si jago merah, kamis (26/11/2020) sekira pukul 17.50 WIB.

Salah satu warga setempat mengatakan kronologis kejadian sebagai berikut : pada pukul 17.50 WIB, warga melihat api yang besar, berasal dari rumah milik Hadiwanto. Kobaran api tersebut diperkirakan berasal dari konslet listrik, yang menyebakan terjadinya kebakaran.

Babinsa dan warga bergotong royong untuk memadamkan api tersebut dengan alat seadannya.

Pukul 18.00 WIB datang bantuan 6 unit mobil damkar kecamatan su 1 dan dibantu water tank dari PT. kalog, PT. mas, PT. Kereta Api logistik dan PT. Muara Alam Sejahtera,dan pukul 18.45 WIB, api dapat dipadamkan.

Untuk sementara, akibat kebakaran sebanyak 6 rumah terbakar, yaitu: rumah milik Hadiwanto (43) tahun, rumah Yan bacok (55) tahun, rumah Teguh (40) tahun, rumah sena (44) tahun, rumah Jamilah (50) tahun, dan rumah Jenika (36) tahun.

Sementara itu Kapolsek Kertapati Iptu Iwan Sidik SH M. SI saat di wawancarai awak media buser24tv mengatakan bahwa pihaknya baru mendata rumah warga yang mengalami kebakaran.

“untuk saat ini kita masih mendata rumah warga yang terbakar. Kita bersama tim inafis akan mengecek langsung beberapa kerugian warga di sekitar TKP,” pungkasnya.

reporter : mastari