Beranda HUKUM & KRIMINAL Sesuai Instruksi Kapolri, Polres Batu Bara Kembali Amankan 2 Orang Yang Diduga...

Sesuai Instruksi Kapolri, Polres Batu Bara Kembali Amankan 2 Orang Yang Diduga Lakukan Tindak Premanisme Di Wilkum Batu Bara

BERBAGI

Batu Bara,Buser24.com – Sesuai Instruksi Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, untuk menekan tindak kejahatan jalanan yang meresahkan masyarakat, Polres Batu Bara Yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi gelar Operasi Pemberantasan Premanisme Serta Antisipasi Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Batu Bara, bertempat di Lima Puluh Personil Sat Reskrim dan Pleton Standby Minggu (13/06/2021) sekira pukul 09.00 Wib s/d Selesai.

Informasi yang diperoleh dari Kasubag Humas Polres Batu Bara AKP Niko Siagian menyebutkan bahwa :”Adapun hasil Operasi Premanisme di Lima Puluh 2 (dua) orang Preman yang melakukan Pungli di Loket Bus Sepadan Lima Puluh, Adapun 2 orang Preman yang diamankan petugas tersebut yakni : Ucok (45) Warga Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara dan Hariman Lubis (43) warga Kel. Lima Puluh Kec. Lima Puluh Kab. Batu Bara,” ungkapnya.

Niko menambahkan, selanjutnya 2 Orang yang diduga premanisme tersebut dibawa ke Polres Batu Bara untuk dilakukan pemeriksaan dan pembinaaan oleh Satu Reskrim Polres Batu Bara” tutupnya.

(Nando Sagala)