Beranda FAKTA & PERISTIWA Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian menyambut  kedatangan DPMPTSP Pasaman

Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian menyambut  kedatangan DPMPTSP Pasaman

BERBAGI

PEKANBARU , BUSER24.COM  –– Kunjungam kerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pasaman berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) menjadi moment yang sangat berharga  bagi DPMPTSP kota Pekanbaru ,  Jumat (4/12).

Kunjungan itu lebih kepada menggali informasi terkait sistem pelayanan di MPP. Sebab, di Pasaman belum ada MPP yang bisa memudahkan masyarakat dalam mengurus perizinan.

“Kami dari DPMPTSP Kabupaten Pasaman. Kami berkunjung ke MPP Pekanbaru berbagi informasi. Kami lihat di Pekanbaru sudah cukup unggul. Barangkali kami studi tirulah,” kata Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru Dra Yusnimar.

Ia berharap, ke depan ada perubahan di Pemkab Pasaman terkait pelayanan. Sebab, MPP ini merupakan tuntutan dari Undang-undang. “Mudah-mudahan ke depan bagaimana kami terdepan pelayanannya dimasyarakat bisa setidaknya seperti dilakukan di MPP ini,” jelasnya.

Di Pasaman, saat ini pelayanan masih terpisah. “Cukup jauh bedanya dengan Pasaman. Ini merupakan kemudahan. Karena terpusat. Bayangkan kalau dia pergi ke sana dan ke sini butuh biaya,” jelasnya.

Kunjungan itu disambut Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru F Rudi Misdian menyebut, kedatangan DPMPTSP Pasaman lebih kepada diskusi terkait pelayanan. Sebab, ada rencana Pemkab Pasaman membuat MPP.

“Pembica koordinasi penyelenggaraan pelayanan terpadu dan juga informasi terkait pelayanan di MPP. Karena memang ada rencana membangun mal di Pasaman. Apa yang kurang disini mudah-mudahan bisa dilengkapi di Pasaman,” jelasnya.