Beranda FAKTA & PERISTIWA Sekretariat DPRD Langkat Adakan Lomba Senam Otak

Sekretariat DPRD Langkat Adakan Lomba Senam Otak

BERBAGI

Buser24.com, Langkat (Sumut) – Sekretaris DPRD Kabupaten Langkat Basrah Pardomuan lombakan senam otak antara Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Langkat dengan pegawai Sekretariat DPRD Langkat, Selasa (26/1/2021).

Bertempat di ruang rapat paripurna, Basrah menilai secara langsung gerakan senam otak yang diperagakan kedua grup yang sedang berlomba disaksikan para pegawai Sekretariat DPRD Langkat yang ikut menyaksikan lomba.

Usai menyaksikan lomba, Basrah menuturkan bahwa lomba senam otak sengaja dibuatnya untuk menambah semangat kebersamaan antara anggota DWP dengan pegawai Sekretariat DPRD Langkat.

Selain itu ucap Basrah, kita juga peduli dengan olahraga senam, senam otak juga bertujuan untuk meningkatkan imun tubuh serta untuk meningkatkan dan mengasah otak dengan gerakan tertentu.

“Keseragaman, keserasian gerak dan menikmati gerakan senam otak itu sendiri yang saya nilai,” sebut Basrah yang menilai lomba tersebut.

Dua-duanya bagus ujarnya dan bahkan karena sulit untuk menentukan, Sekretaris DPRD menggabungkan kedua grup untuk melakukan gerakan senam otak secara bersamaan.

Akhirnya dipilih grup DWP Sekretariat DPRD yang berhak mendapatkan hadiah dari Sekretaris DPRD Langkat sebagai juara 1.

Selain memberikan hadiah bagi pemenang lomba senam otak, dikesempatan itu juga diberikan hadiah bagi pemenang foto pasangan terbaik PNS Sekretariat DPRD Langkat pada saat Hari Jadi Kabupaten Langkat ke 271 tahun 2021 yang hadiahnya dari Nyonya Sekretaris Daerah Kabupaten Langkat dan dari Sekretaris DPRD Langkat.

Reforter : Redaksi