Beranda Kilas Berita Sekcam PGGS Kokmin Manik Ajak Msyarakat Bergontong Royong

Sekcam PGGS Kokmin Manik Ajak Msyarakat Bergontong Royong

BERBAGI

Sekcam PGGS Kokmin Manik Ajak Masyarakat Bergotong Royong

Pakpak Bharat Buser24.com
Kalau Bukan Kita Yang Membangun Daerah Kita Siapa Lagi, Ucapan ini yang di lontarkan Sekcam  Pergetteng Getteng Sengkut (PGGS) Kabupaten Pakpak Bharat Sumatra Utara, Kokmin Manik di Lokasi Gotong Royong Perbaikan jalan penghubung Lintas kecamatan tepat di Desa Aornakan I (satu) Sindrrung jumat (4/6/21)

Sekcam PGGS, Kokmin Manik salah satu Putra Daerah kelahiran kecamatan PGGS dimana baru-baru ini diberi Amanah dan di kukuhkan Oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor.
Dalam Menjalankan Pemerintahannya di Kecamatan PGGS Beliau selalu Turun ke Desa-Desa untuk melihat situasi dan keluhan Masyarakat.

Dikatakannya, Selagi Pimpinan Daerah Memberikan kesempatan berupa Amanah, saya akan menjalankannya dengan maksimal.
Saat ini saya mengajak masyarakat dan Pemerintahan Desa untuk bergotong royong dalam perbaikan beberapa sarana jalan Longsor yang ada di beberapa titik vital dan sangat dibutuhkan perbaikannya. Telah kita usulkan Pembangunannya ke pihak Pemda melalui Surat ke BPBD dan PUPR pakpak Bharat tembusannya Ke Bupati, ujarnya.

Ditambahkannya, menunggu adanya pembangunan dari Pemda melalui Dinas terkait, Beliau mengajak pihak terkait dan Masyarakat untuk Bergotong Royong Bersama dengan melaksanakan pemasangan jerjak dari kayu dan bambu, penimbunan tanah memasang garis line demi menghindari terjadinya kecelakaan bagi pengguna.

Disinggungnya, terkait pembangunan Lapangan Bola Kecamatan PGGS yang letaknya di Silembuken, Desa Aornakan II (Dua) Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut dimana pembangunannya selama ini terkesan terlantar, Beliau mengatakan mengusahakan agar dapat di manfaatkan kembali.(Dison Tgr)