Beranda HUKUM & KRIMINAL Satres Narkotika Polres Dairi Ringkus Pemilik Daun Ganja Kering

Satres Narkotika Polres Dairi Ringkus Pemilik Daun Ganja Kering

BERBAGI

Buser24.com, (Dairi) – Satres Nakortika Polres Dairi berhasil meringkus satu orang, diduga pemilik Narkortika Golongan 1(satu) jenis Ganja,jumat(11/12/2020) sekira pukul 08.50 wib.

Kronologis TKP, Satres Narkotika Polres Dairi mendapat Informasi yang layak dipercaya mekalui Via HP dari Loket Stasiun Bus Datra yang mengatakan ada paket kiriman 1(satu) kotak Kardus yang dicurigai berisi narkotika Gol. 1 jenis Ganja, mendapat informasi tersebut personil Polres Dairi dibawah pimipinan Aiptu J.H.Simangunsong,beserta anggotanya Bripka L. Kudadiri Aspol Polres Dairi dan Minson Tugatorop(34) sebagai pengemudi Bus Destra,sesampainya di TKP personil langsung menggeledah kotak kardus dan di dalam kotak tersebut ditemukan yang diduga narkotika jenis ganja kering berikut daun dan ranting yang dibungkus dengan 1(satu) buah plastik Assoy warna hitam dan 1(satu) lembar kertas nasi warna coklat berisikan,Daun Biji dan Ranting yang diduga Nakotika Gol. 1(satu) jenis Ganja.

Mendapat barang bukti tersebut, personil Polres melakukan penyidikan terhadap paket kiriman tersebut yang dikirim dari Medan, Personil melakuan pelacakan(Chek Post) No. HP tujuan yang tertera di paket tersebut yang mengarah Ke Jalan Aman Kelurahan Batang Beruh,Kecamatan Sidikalang,Kabupaten Dairi.

Setelah melakukan penyelidikan, sekira pukul 09.15 wib, Personil berhasil mengamankan 1(satu) orang laki-laki dewasa berinisial SAM(23 tahun) bersetatus mahasiswa.

Selanjutnya tersangka beserta barang bukti daun ganja, biji dan ranting setelah ditimbang berat brutto 41.80(empat puluh satu koma delapan puluh) gram, 1(satu) Handphone merek Samsung warna Silver ke Mako Polres Dairi guna proses sidik lebih lanjut. (tim Buser)