Beranda FAKTA & PERISTIWA Sapuan Ziarah Makam Mura Danau Desa Talang sepakat

Sapuan Ziarah Makam Mura Danau Desa Talang sepakat

BERBAGI

Buser24.com, Mukomuko – Pilkada semakin hari semakin dekat,calon Bupati nomor urut 02. H.Sapuan.SE.MM.AK.CA.CPA-Wasri,kamis sore sekira jam 3.( 19/12/2020) mengadakan Ziarah bersama di makam atau tepat,Muara Danau, di Desa Talang sepakat kecamatan v koto kabupaten Mukomuko.

Dalam Sambutannya Sapuan-wasri menyampaikan, kepada seluruh warga masyarakat Desa Talang Sepakat,Talang Petai, dan Talang sakti yang hadir, (3 talang).

Sapuan menyampaikan saya mohon kepada warga masya rakat tiga talang mohon dukungannya dan Doanya saya pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang jangan lupa coblos nomor 02.

Kedatangan Sapuan, di dampi ngi oleh anggota DPRD Kabupaten Mukomuko Armansyah.ST. dari Partai Grindra, dan di sambut baik oleh warga Desa 3 talang.

Dalam hal ini, Armansyah.ST. menyampaikan kepada warga Desa tiga talang, kecamatan v koto,tujuan Sapuan adalah ziarah ke makam Muara Danau dan minta dukungan pada tanggal 9 desember 2020.

Dirinya akan ikut serta bertarung untuk merebut BD 1 Menjadi Bupati Mukomuko priode 2020-2025.mendatang.

Juru kunci makam Muara danau, Tipe ( 70 ) Mengu capkan terima kasih kepada Calon Bupati Mukomuko nomor urut 02 yaitu H.Sapuan.SE.MM.AK.CA.CPA sudah berkunjung di Desa kami dalam rangka Berziarah di makam Nenek monyang kami kata Tipe selaku juru kunci makam tersebut.

Kami doa bersama mudah-mudahan Sapuan menang, dan menjadi Bupati Mukomuko, dan bisa membawa perobahan mukomuko di masa akan datang tutupnya. (Supardi)