Beranda SOSIAL BUDAYA Santuni Penderita Stroke Suami Ibu Robana,KIP Mitra PT Timah Di Doakan...

Santuni Penderita Stroke Suami Ibu Robana,KIP Mitra PT Timah Di Doakan Lancar Dan Jaya

BERBAGI

Buser24. com Muntok – Ditengah kondisi pandemi Covid-19 sulitnya ekonomi masyarakat saat ini,keberadaan KIP ( Kapal Isap Produksi ) sangat membantu warga dalam kesusahan,Kali ini terjadi salah satu warga kesulitan untuk biaya pengobatan yang berada di Dusun II Terabek, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok.

Mitra Kapal Isap Produksi (KIP) Desa Belo laut lewat Pengawas KIP (Waskip) Kab. Bangka Barat Aang Maulana bersama Tim Unit CSR PT Timah Tbk Muntok Suriyono menyambangi kediaman Sarimin (63th) Dusun II Terabek, Desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, Kabupaten Bangka Barat, Guna memberikan santunan untuk membantu biaya pengobatan, Rabu (10/03/21).

Diketahui bahwa Sarimin (63th) warga Dusun II Terabek, Desa Belo Laut telah kurang lebih sekitar 3 (tiga) bulan lamanya terbaring lemah didalam rumah dikarenakan mengalami sakit stroke yang tak kunjung sembuh.

Pengawas Kapal Isap Produksi (KIP) Kab. Bangka Barat PT Timah Tbk Aang Maulana mengatakan bahwa dalam pemberian santunan pengobatan dari Mitra KIP PT Timah Tbk ini mereka langsung diterima oleh Ibu Rohana istri dari Bapak Sariman.

“Kemarin di hari Selasa (9/3) pihak kita bersama Tim CSR Unit Metalurgi PT Timah Muntok telah mendata (Survei) ke kediaman Sariman (63th) dan hari ini kami mewakili pihak KIP Mitra PT Timah memberikan santunan untuk membantu biaya pengobatan,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Ibu Rohana yang mewakili Bapak Sariman turut menyampaikan rasa bersyukurnya atas pemberian santunan biaya pengobatan ini.

“Kami berterima kasihlah atas bantuan dari pihak PT Timah ini, Semoga PT Timah dan Mitra KIP kedepannya semakin lancar dan jaya, terimakasih banyak PT Timah,” ucap Ibu Rohana. ( ZF )