Beranda HEADLINE Sampaikan Ucapan Terima Kasih, Ini Pesan Kapolda Sulbar Di Acara Wisuda Purna...

Sampaikan Ucapan Terima Kasih, Ini Pesan Kapolda Sulbar Di Acara Wisuda Purna Bhakti*

BERBAGI

Buser24.com, Kota Mamuju -Sebanyak 16 orang personil Kepolisian Daerah Sulawesi Barat mengikuti acara wisuda purna bhakti atau pensiun di Lapangan apel Mapolda Sulbar, Senin (02/08/21) yang dipimpin langsung oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budi Sampurno.

Upacara Purna bhakti pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya dari segenap kesatuan dan rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdian selama dinas aktif sampai mengakhiri masa purna tugas di kepolisian.

Ke-16 personil tersebut adalah Kompol Purn. A Makmur, AKBP Purn. Burhanuddin BR, Aiptu I Putu Darmajaya, Iptu Purn Burhanuddin, Aiput Purn. Demianus, Aiptu Purn. Gatot Sutrisno, Bripka Purn. Simon Donda, AKP Purn. Saharuddin Kadir, AKBP Purn. Hasanuddin, Aiptu Purn. Taledong Toding, AKBP Purn. Daud TB, AKP Purn. Saiful Besar, Aiptu Purn. I Made Dewa Alit, AKBP Purn. Alimuddin, AKP Purn. Sarlis dan Aiptu Purn. Sudarsana.

Dalam sambutannya, Orang Nomor satu di Polda Sulbar ini menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada 16 orang personil yang telah purna bhakti atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada Polri pada umumnya dan Polda Sulbar pada khususnya.

Selain itu juga, hal ini dimaksudkan sebagai pengikat tali persaudaraan serta ikatan batin para Purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota yang masih aktif sebagai generasi penerusnya.

‘Secara pribadi maupun selaku Pimpinan, tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna atas dedikasi dan kinerja serta darma bhaktinya selama ini,” tutup Perwira tinggi berpangkat dua bintang ini.

Masa pengabdian puluhan tahun tentunya bukan waktu yang singkat, etika yang baik serta profesionalisme dalam bertugas sehingga dapat menyelesaikan kedinasan dengan baik meskipun suka dan duka pengabdian mewarnai.(Lasteri/Din)

Editor:AS