Beranda Kilas Berita Samaidi Kades Sei Putih: Insya Allah TA 2021 Jalan Titi 16 Dibangun...

Samaidi Kades Sei Putih: Insya Allah TA 2021 Jalan Titi 16 Dibangun Hotmix

BERBAGI

Galang Deli Serdang Buser24.com — KepalaDesa Sei Putih, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang, Sanmaidi mengatakan jalan utama Dusun 9 Titi 16 sudah dimasukkan dalam Musrangdes desa dan kecamatan pada tahun anggaran 2020. Kemungkinan besar tahun anggaran 2021 akan direalisasikan (di bangun).

Demikian hal itu dikatakan Kepala Desa Sei Putih, Sanmaidi, Rabu (30/12/2020) menjawab pertanyaan buser24.com tentang seputar jalan hotmix yang dirindukan warga Dusun 9 Titi 16.

Disela sela mengikuti rapat koordinasi evaluasi pemerintahan yang di pimpin Camat Galang, Asma Fitriyan Syukuri SSTP M. Si, Kades Sanmaidi 8lebih lanjut mengatakan, ada dua titik yang diusulkan desa kepada Dinas Pekerjaan Umum Deli Serdang untuk di hotmix. Pertama jalan Titi 16. Kedua, jalan Dusun Kotangan mulai dari Gereja Sei Karang sampai sekolah TK Sei Putih.

“Jalan Dusun 9 itu sudah masuk daftar. Pihak Dinas Pekerjaan Umum pun sudah berulang kali survei. Insya Allah awal semester dua 2021 akan di bangun (hotmix”, tutur Kades Sanmaidi seraya mengajak warga untuk berdoa semoga tidak ada yang menghalanginya.

Sanmaidi terpilih sebagai Kepala Desa Sei Putih melalui PAW (Pergantian Antar Waktu) bulan Mei 2019. Kemudian ia dilantik bulan Juli 2020.

Meski Karyawan PTPN 3 Kebun Sei Putih tersebut baru menjabat 5 bulan selama di tahun 2020, namun ayah dari dua orang putra dan seorang putri itu berhasil membangun jalan rabat beton di setiap gang di Dusun 9 Titi 16 dalam waktu yang relatif singkat.

Hal ini diakui 5 tokoh warga masyarakat Titi 16 yakni, Rahman, Rasmin, Ardi, Santo dan Ngadino alias Kang Jendul. “Memang kita akui, semua gang di dusun 9 sudah di bangun rabat beton. Dalam hal ini patut kita beri acungan jempol kepada Pak Kades Sanmaidi”, puji mereka kemarin.

Tak hanya itu, Sanmaidi juga terbilang sukses dalam menyalurkan dana BLT kepada warganya dengan tolak ukur tepat waktu dan tepat sasaran tanpa sedikit pun mendapat protes dari masyarakat.

Hal itulah yang membuat Sanmaidi bersama 6 Kepala Desa di Kecamatan Galang lenggang kangkung ke Lubuk Pakam berjabat tangan dengan Bupati Deli Serdang, H Ashari Tambunan saat menerima penghargaan sebagai desa terbaik dalam menyalurkan dana BLT, karena dinilai tepat waktu dua pekan lalu di Lubuk Pakam ( L bagus)