Beranda HUKUM & KRIMINAL Sakit Hati Akan Diceraikan Istri, Suami Menghabisi Satu keluarga “1 Orang Tewas...

Sakit Hati Akan Diceraikan Istri, Suami Menghabisi Satu keluarga “1 Orang Tewas Di TKP 2 Orang Kritis”

BERBAGI

Buser24,com |  Pontianak.(kalbar).

Perbuatan tindakan Kriminalitas pembunuhan yang menewaskan satu keluarga akibat senjata tajam, Peristiwa pembunuhan terhadap  satu keluarga yang terjadi tepat  di gang Bukit Sebedang Dalam, Kelurahan SungaiJawi Luar Kecamatan Pontianak Kota Kalimantan Barat sekitar pukul 05:00 wib, Kamis (11/02/2021).

“Menurut informasi yang didapat oleh warga setempat mengatakan ” Terdapat 1 (Satu) orang tewas ditempat atas insiden tersebut yang diakibatka senjat tajam dan 2(dua) orang korban dalam kondisi keadaan kritis dilarikan kerumah sakit (RS) terdekat untuk mendapatkan perawatan Intensif.

Dari Informasi juga didapatkan keterangan bahawa “Setelah melakukan aksi pembantaian brutal dan keji yang dilakukan oleh pelaku terhadap 3 (Tiga) orang korban sekaligus  dengan menggunakan senjata tajam, pelaku akhirnya dapat diringkus dan diamankan oleh pihak kepolisian ditempat kejadian.

Dalam peristiwa naas ini, Dua (2) anak korban yang berada dilokasi kejadian berhasil diselamatkan oleh warga setempat, Dan pelaku yang berinisial “A” saat ini sudah diamankan dipolresta pontianak kalbar untuk diproses secara hukum.

Informasi yang berhasil dirangkum oleh awak Media Buser24.com, melalui Kapolres Pontianak, Kombes Pol.Leo Joko Triwibowo mengatakan bahwa “Pelaku pembunuhan terhadap satu keluarga ini, tidak lain adalah suami dari salah satu korban yang kritis.

” Dan pelaku berniat dan berencana akan mengabisi atau membunuh istri serta keluarganya, yang dikarenakan pelaku merasa sakit hati akan diceraikan oleh istrinya”,Terang Kombes Pol.Leo kepada awak media.

 

Reporter : pardi mochtar.

Editor : Andi.