Beranda Kilas Berita Safari Ramadhan 1442.H Alidayah Kec.Wampu Perdana di Desa Gohor Lama

Safari Ramadhan 1442.H Alidayah Kec.Wampu Perdana di Desa Gohor Lama

BERBAGI

Buser24.com | Langkat (Sumut).

Safari Ramadhan 1442.H Alidayah Kecamatan Wampu Perdana dibawah kepemimpinan Ibu Zainab yang dimulai dari Masjid Nurul Hudha Dusun.I Desa Gohor Lama Kecamatan Wampu Kabupaten Langkat.Sumatera Utara.

Kegiatan pelaksanaannya yang tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan peraturan Pemerintah.

Dalam rangka Safari Ramadhan Alidayah Kecamatan Wampu ini juga membagikan 1000 masker dan 5 kotak Hand Sanitizer kepada masyarakat pengendera roda 2 maupun roda 4 yang melintas di Desa Gohor Lama.

Tausyiah oleh Ustad Sudarman.S Pdi yang juga Kepala Desa (Kades) Gohor Lama ini terutama mengucapkan terimakasih atas kunjungan rombongan Alidayah Kecamatan Maupun Desa dan saya juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa “Mari jadikan ramadhan tahun ini sebagai momentum intropeksi diri, untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT”.

Sudarman selaku Kades selalu mengingatkan kepada warganya jangan bergerombol, jaga jarak, sering cuci tangan dan pakai masker, agar senantiasa kita terhindar dari virus yang sangat berbahaya dan mematikan itu., ujar Kades Gohor Lama.

Hadir pada Safari Ramadhan saat itu rombongan ketua Alidayah Kecamatan Wampu, rombongan ketua Alidayah Desa Gohor Lama, Kades Gohor Lama Sudarman.S Pdi beserta perangkat Desa dan kepala Dusun se- Desa Gohor Lama, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Reporter : Marsudi/red