Beranda SOSIAL BUDAYA Ratusan Warga Datangi Rumah Kediaman Irwan SP Pababari, Untuk Nyatakan Sikap Bahkan...

Ratusan Warga Datangi Rumah Kediaman Irwan SP Pababari, Untuk Nyatakan Sikap Bahkan Siap Menangkan Habsi-Irwan

BERBAGI

Buser24.Com, Kota Mamuju (Sulbar)  – Rumah kediaman Irwan Satya Putra Pababari, kembali didatangi ratusan orang untuk menyatakan dukungan Paslon petahana nomor urut dua Habsi-Irwan, Selasa (24/11/20).

Ratusan warga dari berbagai desa dan kelurahan berkumpul dan menyatu. Mereka terdiri dari Kecamatan Sampaga, Desa Losso, Kalonding, Tarailu, Salubara’na, Tanam Buah dan Bunde.

Salah seorang tokoh Desa Salubara’na’ Muhammad Yusuf menjelaskan alasan mengapa kemudian memilih mendukung dan siap menangkan pasangan Habsi-Irwan di Pilkada ini.

Muhammad Yusuf mengatakan, dirinya datang karena panggilan hati, dikarenakan masyarakat ingin pemimpinnya kelak mau mendengarkan keluhan mereka dan mengatasi masalah-masalah yang ada.

Sikapnya yang mau dekat dengan rakyat kata Muhammad Yusuf sebagai penyebab masyarakat menginginkan memimpin daerah periode selanjutnya.

“Pertama-tama untuk datang bersilaturrahmi, dan menentukan sikap, kami merasa beliau berdua sangat dekat dengan kami sebagai masyarakat, kami menilai beliau berdua sangat merakyat,” ungkapnya.

Visi-misi program yang ditawarkan keduanya kata Yusuf tentang kesehatan dinilai lebih realistis dan relevan ketimbang calon lain.

Salah satu yang ditawarkan kata yusuf soal Program Jemput bola memiliki energi positif di mana setiap desa akan disiapkan mobil ambulance mempermudah pelayanan warga yang sakit.

“Yang diharapkan masyarakat terkait pengadaan Ambulance itu yang kami tunggu-tunggu di daerah kami,” sebutnya.

“Kami sangat menanti-nantikan kepemimpinan beliau berdua, selaku calon, dan intinya di masa periodenya, kami sangat merasakan pembangunan,” tutupnya.(Ad/Din)