Beranda Kilas Berita Ramadhan 2021,Polsek-Koramil 18/ Galang Serta Taruna Latsitardanus XLI 2021 Bagi Bagi Takjil...

Ramadhan 2021,Polsek-Koramil 18/ Galang Serta Taruna Latsitardanus XLI 2021 Bagi Bagi Takjil Para Pengendara

BERBAGI

Buser 24 com. Galang. Sebanyak 6 Orang anggota Polsek Galang Polresta Deli Serdang, 10 Orang anggota Koramil 18/Galang dan 44 Orang Taruna Latsitardanus 2021, bagikan takjil gratis kepada pengguna jalan yang melintas didepan Mako Polsek Galang jalan Perintis Kemerdekaan Kelurahan Galang kota Kecamatan Galang. Sabtu, (17/04/2021) Pkl.17.10 Wib.

Kapolsek Galang Polresta Deli Serdang AKP RGM Hutagalung SH mengatakan, bagi-bagi takjil gratis ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara TNI-Polri dan masyarakat. Selain itu, untuk memberikan himbauan keselamatan dalam berlalu lintas dan pencegahan Covid-19.

“Kita membagikan takjil ini untuk warga kita, saudara kita yang melaksanakan ibadah puasa sehingga ukhuwah islamiah antara masyarakat dengan TNI-Polri bisa terjalin,” kata AKP RGM Hutagalung SH kepada awak media ini.

Selain bagi-bagi takjil, anggota Koramil 18/Galang, Anggota Polsek Galang dan Taruna Latsitrdanus XLI Tahun 2021 juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain.

AKP RGM Hutagalung SH membeberkan, dana yang digunakan untuk pembagian takjil sebanyak 100 paket bubur kacang hijau dan telur rebus tersebut diperoleh dari hasil sumbangan atau swadaya anggota Polsek Galang.

“Kita berdayakan pembelian kepada UMKM dalam rangka meningkatkan kembali perekonomian khususnya warga Kecamatan Galang, Sehingga UMKM bisa bergairah kembali dan setidaknya bisa memperbaiki perekonomian masyarakat menengah di tengah ketidakstabilan ekonomi di masa pandemi Covid-19 ini,” tutupnya.
(Mas bagus)